Ayo Ikut Lomba Memeriahkan Bank NTT REI EXPO II 2019 Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

pendaftaran peserta bisa mengisi form pendaftaran menurut kategori SD atau Paud/TK dengan biaya pendaftaran 50 ribu setiap peserta

Ayo Ikut Lomba Memeriahkan Bank NTT REI EXPO II 2019 Rebut Hadiah Jutaan Rupiah
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Ketua DPD REI NTT Bobby Pitoby saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Bank NTT REI EXPO II 2019 di Lippo Plaza, Jumat (9/8/2019). 

Ayo Ikut Lomba Memeriahkan Bank NTT REI EXPO II 2019 Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bank NTT REI EXPO tahap II tahun 2019 resmi di buka oleh Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dilldi Lippo Plaza, Jumat (9/8/2019).

Bank NTT REI EXPO tahap II 2019 yang berlangsung hingga 18 Agustus 2019 ini akan dimeriahkan dengan berbagai lomba menarik yang bertema kebangsaan dan kemerdekaan.

Aneka mata lomba dimaksud antara lain, lomba menyanyi dan lomba baca puisi untuk tingkat SD se Kota Kupang serta lomba mewarnai untuk tingkat Paud dan TK se Kota Kupang.

Lomba ditangani oleh Eden Organizer. Ratu Kristian Djari dari pihak Eden Organizer kepada POS-KUPANG.COM, di Lippo Plaza pada pembukaan Bank NTT REI EXPO menjelaskan lomba kali bertema Kebangsaan dan Kemerdekaan karena bertepatan dengan momen perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus.

"Sebagaimana kita tau, momennya sangat tepat, kita akan merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74. Selain itu kita dengan tema ini kita hendak mendorong anak-anak agar memiliki rasa Kebangsaan dan cinta tanah air," ungkapnya.

Lanjutnya untuk pendaftaran peserta bisa mengisi form pendaftaran menurut kategori SD atau Paud/TK dengan biaya pendaftaran 50 ribu setiap peserta. Peserta bisa mendaftar di Kantor DPD REI NTT, Kuanino (Sebelah Pitoby Travel).

Ia menjelaskan untuk lomba menyanyi dan mewarnai dilaksanakan selama dua hari yakni 13 hingga 14 Agustus 2019. Sedangkan lomba membaca puisi dilaksanakan pada pada 17 Agustus 2019.

Berikut syarat dan ketentuan lomba

1. Lomba Menyanyi Solo Lagu Kebangsaan dan Membaca Puisi (SD)

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved