Pilkada 2020

Terkait Pilkada 2020, Ini Permintaan Ketua DPD I Partai Golkar NTT

sampai saat ini sudah ada 89 orang balon yang mendaftar di Partai Golkar untuk Pilkada 2020 di sembilan kabupaten.

Terkait Pilkada 2020, Ini Permintaan Ketua DPD I Partai Golkar NTT
Golkar NTT untuk POS-KUPANG.COM
Presiden RI, Jokowi bersalaman dengan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena usai pertemuan di Istana Negara, Senin (1/7/2019). 

Terkait Pilkada 2020, Ini Permintaan Ketua DPD I Partai Golkar NTT 

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Semua bakal calon (balon) bupati maupun wakil bupati yabg telah mendaftar di Partai Golkar, dipersilakan melakukan sosialisasi diri ke masyarakat. Sosialisasi bisa menggunakan seluruh atribut Partai Golkar.

Hal ini disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, Jumat (9/8/2019).

Menurut Melki, sampai saat ini sudah ada 89 orang balon yang mendaftar di Partai Golkar untuk Pilkada 2020 di sembilan kabupaten.

"Semua balon yang daftar kita minta untuk sosialisasi diri di masyarakat. Sosialisasi itu boleh gunakan seluruh atribut berlambang Partai Golkar," kata Melki.

Dijelaskan, Partai Golkar memberi kesempatan bagi semua balon yang mendaftar untuk melakukan sosialisasi, selain menggunakan atribut partai juga , dapat memanfaatkan struktur partai dan keluarga untuk bersosialisasi.

Terkait apakah partainya memprioritas kader, ia mengatakan, dalam pilkada serentak sembilan kabupaten di NTT tahun 2020, balon yang telah mendaftar itu ada kader dan non kader.

"Setiap kabupaten pasti ada satu atau lebih kader internal yang maju sebagak bakal calon bupati atau wakil bupati. Kita persilakan kader internal ikut bertarung," katanya.

Punya Suami Anggota TNI, Dosen Cantik Dicintai Mahasiswanya lalu Ungkapkan Perasaan, Kronologi

Simak Prakiraan BMKG Soal Cuaca di Penerbangan Bandara El Tari Kupang Hari Ini

Maknyus! Ini Resep Olahan Daging Sapi untuk Menu Idul Adha, Lezat dan gurih, Bisa Dicoba di Rumah

Dikatakan, Partai Golkar dalam proses pengusungan balon akan didahului dengan penjaringan ,pendaftaran dan survey.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved