Soal Air Keruh Dari Tilong BLUD SPAM NTT Sudah Lakukan Pengecekan

Marius mengatakan pihaknya tidak mengetahui secara persis penyebabnya.

Soal Air Keruh Dari Tilong BLUD SPAM NTT Sudah Lakukan Pengecekan
POS KUPANG/JULIANUS AKOIT
Bendungan Tilong 

Soal Air Keruh Dari Tilong BLUD SPAM NTT Sudah Lakukan Pengecekan

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Terkait air keruh dari Tilong yang dikeluhkan sejumlah pelanggan di Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), PDAM Kota Kupang bersama tim dari Badan Layanan Umum Daerah Sistem Penyediaan Air Minum (BLUD-SPAM) NTT telah lakukan pengecekan di lokasi sumber air Tilong, Kamis (8/8/2019).

"Kami sudah lakukan pengecekan ke sana bersama tim BLUD SPAN NTT, menanggapi keluhan warga bahwa mereka air yang mereka terima keruh," ungkap Plt. Direktur PDAM Kota Kupang, Marius Seran saat dihubungi POS-KUPANG.COM.

Menurutnya, BLUD SPAM NTT akan segera membersihkan Instalasi Pengelolaan Air Minum (IPA). Selama proses pembersian IPA, kata Marius, air tetap disalurkan ke Kelurahan TDM sesuai jadwal, yakni, Senin, Rabu dan Jumat.

 

Terkait apa penyebab air keruh yang dikeluhkan warga, Marius mengatakan pihaknya tidak mengetahui secara persis penyebabnya.

Bentrokan Warga di Oebelo Kupang, Kabid Humas Polda NTT : Anggota Telah Amankan TKP

"Itu kami tidak persis, apa sebabnya, karena semua di luar kendali PDAM, kami hanya bisa berkoordinasi dengan pihak BLUD agar bisa segera diatasi keluhan pelanggan," ungkapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved