Sepekan Pesta Danau Kelimutu Diharapkan Jadi Icon Pariwisata

Saya mau mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Sepekan Pesta danau Kelimutu

Sepekan Pesta Danau Kelimutu Diharapkan Jadi Icon Pariwisata
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Wabup Ende, Drs. Djafar Achmad Meninjau Penjualan Takjil di Pasar Mbongawani Ende. 

Sepekan Pesta Danau Kelimutu Diharapkan Jadi Icon Pariwisata

POS-KUPANG.COM|ENDE--Sepekan Pesta Danau Kelimutu diharapkan dapat menjadi icon pariwisata Kabupaten Ende. Oleh karena itu diharapkan kepada semua pihak untuk ikut mensukseskan acara tersebut.

Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan hal itu dalam sambutannya saat membuka sepekan Pesta Danau Kelimutu, Kamis sore (8/8/2019) di Jalan Soekarno, Kota Ende.

“Saya mau mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Sepekan Pesta danau Kelimutu . Kiranya kegiatan ini akan menjadi ikon pariwisata kebanggaan kita bersama,”kata Wabup Djafar.

Adapun acara kegiatan Sepekan Pesta Danau Kelimutu meliputi lomba etnic fashion dan pagelaran budaya serta Kelimutu Expo dan taga kamba juga rakor tiga batu tungku dan Pati Ka Du’a Bapu Ata Mata atau pemberian makan kepada leluhur.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun tentunya dengan harapan Kabupaten Ende makin dikenal luas.

Berbagai rangkain keegiatan yang dilaksanakan tersebut juga diharapkan dapat menjadi daya magnit bagi para wisatawan baik mancanegara maupun domestik untuk berkunjung dan menyaksikan secara langsung berbagai kegiatan yang digelar,ujar Wabup Djafar.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved