Berita Pilkada

Marsel Jeramun Wakil Ketua DPRD Mabar dari PAN, Ini Kata Bupati Mabar

Hal itu disampaikan Ketua PAN Kabupaten Mabar, Agustinus Ch Dula, kepada Pos Kupangdi Kantor Bupati Mabar, Kamis (8/8/2019).

Marsel Jeramun Wakil Ketua DPRD Mabar dari PAN, Ini Kata Bupati Mabar
pos.kupang.com
Marsel Jeramun Jadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mabar 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servan Mamilianus

POS-KUPANG.COM|LABUAN BAJO -Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) mengusulkan satu nama saja ke Pengurus Pusat PAN untuk menjadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mabar lima tahun mendatang.

Satu nama yang diusulkan, yakni Marsel Jeramun.

Hal itu disampaikan Ketua PAN Kabupaten Mabar, Agustinus Ch Dula, kepada Pos Kupangdi Kantor Bupati Mabar, Kamis (8/8/2019).

Deretan Sindiran Pedas Megawati Pada Prabowo Hingga Jokowi Saat Kongres PDIP Rocky Gerung Nyinyir

Ch Dula mengatakan, sudah ada nama yang diproses ke pengurus pusat partai tersebut.

Untuk diketahui, Marsel Jeramun, saat ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Mabar dan terpilih kembali dalam Pemilu legislatif bulan April 2019 untuk periode lima tahun mendatang.

Sampai berita ini diturunkan Pos Kupang belum berhasil mengkonfirmasi Marsel Jeramun.

Terlalu Cantik Dosen Bersuami di Jakarta Diperlakukan Khusus di Kampusnya Mahasiswa Nekat Buat Ini

Sebelumnya diberitakan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Mabar mengusulkan tiga nama anggota DPRD terpilih dari PDIP Mabar untuk menjadi Wakil Ketua DPRD.

Ketua DPC PDIP Mabar, Darius Angkur, menyampaikan pengusulan nama tersebut sudah disampaikan ke DPP PDIP melalui DPD PDIP Provinsi NTT.

Golden Blood Menjadi Golongan Darah Paling Langka di Dunia, Hanya Dimiliki oleh 43 Orang!

"Ada tiga nama yang sudah dikirim ke DPP PDIP minggu lalu melalui DPD Provinsi NTT. Sesuai aturan dan mekanisme partai memang harus tiga orang yang diusulkan," kata Darius saat ditemui Pos Kupang di gedung DPRD Mabar, Senin (5/8/2019).

Selanjutnya, kata Darius, akan ada fit and proper test di DPP PDIP sebelum menetapkan satu nama yang resmi menjadi Wakil Ketua DPRD Mabar.

Menurutnya, tiga nama yang diusulkan, yakni dirinya sendiri sebagai Ketua DPC, Darius Angkur, Silvester Sukur dan Robertus Loiman.

Untuk Kabupaten Mabar, dua orang Wakil Ketua DPRD diraih oleh PDIP dan PAN.

Sedangkan posisi Ketua DPRD Mabar diraih oleh Partai Nasdem dan akan diduduki oleh Ketua Nasdem Mabar, Edistasius Endi. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved