TRIBUN WIKI: Bergaya Eropa Klasik, Waroenk Seafood Akan Resmikan VIP Room

TRIBUN WIKI: Bergaya Eropa Klasik, Waroenk Seafood Akan Resmikan VIP Room

TRIBUN WIKI: Bergaya Eropa Klasik, Waroenk Seafood Akan Resmikan VIP Room
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Suasana ruangan VIP baru dengan style Eropi Klasik di Waroenk, Kamis (8/8/2019). 

TRIBUN WIKI: Bergaya Eropa Klasik, Waroenk Seafood Akan Resmikan VIP Room

POS-KUPANG. COM | KUPANG - Manajemen Waroenk Seafood akan resmikan ruangan VIP di lantai dua Waroenk Seafood dalam waktu dekat. Peresmian ini juga dilakukan untuk menyambut Hari Kemerdekaan ke-74 RI.

Senior Marketing and Public Relation Waroenk Group, Yunita Kitu, di Waroenk Seafood, Jalan Veteran 18, Fatululi, Kupang, Kamis (8/8/2019), menyampaikan tujuan pengadaan dan peluncuran empat ruang makan representatif dengan berbagai fasilitas tersebut, termasuk sarana bernyanyi keluarga (karaoke) guna mengakomodir kebutuhan entertainment (hiburan) maupun bisnis (meeting) pelanggan yang tengah makan di Waroenk Seafood.

OTT 11 Pejabat Negara di Jakarta, Komisioner KPK Sebut Satu Orang Sedang Ikut Kongres di Bali

Ruangan itu, dipapar di antaranya Korean Room, Japanese Room, Oriental Room, dan Continental Room (Eropa Klasik).

"Penggunaan ruangan VIP di lantai dua itu, semuanya free. Tidak ada charge yang harus dibayar, semuanya gratis dengan hanya memesan makanan di Waroenk Seafood dengan transaksi tertentu," ujar Yunita.

Kongres PDIP - Disebut Khusus Megawati dari Panggung, Prabowo Subianto dan Ahok Langsung Berdiri

Menurutnya, ruangan VIP tersebut siap dipakai dan bakal memanjakan pelanggan dengan fasilitas mewah yang tersedia di ruangan-ruangan itu.

"Sangat luxury (mewah), sehingga pelanggan yang ingin lebih private dapat bersantap bersama dengan nyaman. Ruang-ruang VIP tersebut juga berbeda (suasana) sesuai yang ingin di-request (dipesan) pelanggan," tuturnya.

Menurutnya, untuk ruangan Korean Room dan Japanese Room, lebih cocok untuk kaum milenial yang dinamis karena duduknya bersila seperti kebiasaan orang-orang Korea dan Jepang, yang masing-masing dapat menampung delapan hingga 10 orang.

Adapun ruang Oriental Room, sebutnya, sangat cocok untuk keluarga yang mengadakan resepsi makan bersama acara pranikah, dapat menampung sekitar 16-18 orang. Istimewanya, di ruangan Oriental Room, pelanggan bisa karaoke.

"Kalau Continental Room lebih bersifat formal, seperti rombongan yang mengadakan meeting, seminar, arisan, dan lainnya. Ruangan ini juga lebih besar, dapat menampung sekitar 30 orang. Seperti di Oriental Room, dalam ruangan ini pelanggan juga bisa karaoke," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved