Sambut HUT Kemerdekaan RI Lurah Liliba Kupang Ingatkan Warga Naikkan Bendera Merah Putih

Sambut HUT Kemerdekaan RI Lurah Liliba Kota Kupang ingatkan warga naikkan Bendera Merah Putih

Sambut HUT Kemerdekaan RI Lurah Liliba Kupang Ingatkan Warga Naikkan Bendera Merah Putih
ISTIMEWA
Viktor Makoni, Lurah Liliba, Kota Kupang 

Sambut HUT Kemerdekaan RI Lurah Liliba Kota Kupang ingatkan warga naikkan Bendera Merah Putih

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Lurah Liliba, Kota Kupang, Viktor Makoni, menegaskan warganya wajib menaikkan bendera merah putih di halaman rumah masing-masing.

"Setiap rumah harus ada tiang bendera dan harus naikan bendera merah putih. Itu wajib. Kalau umbul-umbul kita tidak wajibkan," ungkap Viktor saat diwawancarai POS-KUPANG.COM, Kamis (8/8/2019).

Seremoni Darah Ayam Jago Resmikan Cabang PT YAI di Maumere

Viktor mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan kepada masyarakat melalui RT dan mereka mendatangi rumah-rumah warga untuk mengecek.

"Kita ingatkan ke warga, kalau belum ada tiang bendera harus segera diusahakan. Kita juga sesak RT untuk pantau," ungkap Viktor.

Terkait berbagai kegiatan yang diadakan pihak Kelurahan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, Viktor menjelaskan, ada lomba kebersihan lingkungan tingkat RT Kelurahan Liliba.

Lihat Aneka Lomba Sambut Dies Natalis ke-18 FKM Undana, Ini Pesan Dekan Apris Adu

"Ini memang sudah jadi agenda tiap tahun. Tujuannya tentu untuk memotivasi warga agar merawat dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar," ungkapnya.

RT yang meraih juara I, II dan III akan diberikan hadiah. Sementara tiga RT yang berada di peringkat terbawah akan akan mendapat sanksi. Sanksinya yaitu, di rumah ketua RT akan dipasang bendera hitam. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved