Manggarai Keluar dari Status Kabupaten Tertinggal, Ini Tanggapan Bupati Deno Kamelus

Manggarai keluar dari status kabupaten tertinggal, ini tanggapan bupati Deno Kamelus

Manggarai Keluar dari Status Kabupaten Tertinggal, Ini Tanggapan Bupati Deno Kamelus
ISTIMEWA
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus 

Manggarai keluar dari status kabupaten tertinggal, ini tanggapan bupati Deno Kamelus

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H mengaku senang dan berterima kasih kepada semua pihak atas kerja keras sehingga Kabupaten Manggarai keluar dari kabupaten tertinggal.

Keluarnya Manggarai sebagai kabupaten tertinggal di Indonesia diungkapkan Bupati Kamelus saat panen perdana semangka dan melon di Kebun Hortikultura Kodim 1612 Manggarai di Kelurahan Satar Tacik, Kota Ruteng, Kamis (8/8/2019) pagi.

Kepolisian Ungkap Dugaan Awal Kebakaran Polda NTT

Bupati Kamelus mengungkapkan, rasa terima kasih karena kerja keras semua pihak telah membuat Manggarai keluar dari status kabupaten tertinggal sesuai penilaian pemerintah melalui Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi RI.

"Presiden RI melalui Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi RI telah memberikan kepada saya kalau Manggarai keluar dari status kabupaten tertinggal. SKnya sudah ada dan kita patut bersyukur. Kerja keras kita sudah ada penilaian dari beberapa aspek seperti pembangunan rumah tidak layak huni dan aspek-aspek lainnya," papar Bupati Kamelus.

Maumere Corruption Watch Sambangi Kejari Tanya Tunjangan Perumahan dan Transportasi DPRD

Ia mengatakan, dengan keluarnya Manggarai sebagai daerah tertinggal di Indonesia dan NTT akan memacu pemerintah agar terus bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Manggarai.

"Apa yang kita dapat soal keluarnya Manggarai sebagai kabupaten tertinggal kita belum tahu tapi yang jelas kita bersyukur karena kerja keras kita sudah ada hasilnya," papar Bupati Kamelus. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved