Lihat Aneka Lomba Sambut Dies Natalis ke-18 FKM Undana, Ini Pesan Dekan Apris Adu

Lihat Aneka Lomba Sambut Dies Natalis ke-18 FKM Undana, Ini Pesan Dekan Apris Adu

Lihat Aneka Lomba Sambut Dies Natalis ke-18 FKM Undana, Ini Pesan Dekan Apris Adu
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana lomba minat, bakat dan kegemaran diantaranya lomba tenis meja, tari modern dan Vlog di Gedung FKM Undana Kupang, Kamis (8/8/2019). 

Lihat Aneka Lomba Sambut Dies Natalis ke-18 FKM Undana, Ini Pesan Dekan Apris Adu

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dies natalis ke-18.

Kepada POS-KUPANG.COM, Dekan FKM Undana, , Dr. Apris Adu S.Pt., M.Kes di ruang kerjanya, Kamis (8/8/2019) mengaku, rangkaian kegiatan merupakan agenda rutin yang dilakukan pihak kampus.

Polres Lembata Minta Warga Tidak Bakar Hutan, Ini Sanksi Bagi yang Melanggar

Pada 5-14 Agustus 2019, diadakan lomba minat, bakat dan kegemaran diantaranya lomba tenis meja, tari modern dan Vlog.

Kegiatan ini diikuti oleh civitas akademika FKM Undana dan melibatkan kurang lebih 130 peserta bertempat di Gedung FKM Undana Penfui, Kota Kupang.

Pada hari puncak dies natalis yakni 14 Agustus 2019, akan diadakan seminar tahunan dengan mengangkat tema besar yakni menurunkan angka penderita stunting di Provinsi NTT.

Seminar ini akan menghadirkan pembicara yang berkompeten diantaranya, Ketua PKK Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua Dharma Wanita Undana Kupang, perwakilan Dirjen Promosi Kesehatan Kemenkes RI, Ketua LP3I dan perwakilan Plan internasional.

Tellendmark Daud, Pemkot Kupang Harus Buat Terobosan Baru Atasi Kekurangan Air Bersih

Seminar tahunan ini, lanjut Apris, akan dilaksanakan di Aula Rektorat Lama Undana Kupang dan diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 orang peserta.

Untuk lomba minat, bakat dan kegemaran, ungkap Apris, merupakan alat atau sarana mengembangkan potensi dan kemampuan non akademik dari para peserta.

Di lain sisi, diharapkan kerja sama dan kekompakan antar mahasiswa dengan para dosen serta tenaga kependidikan semakin terjalin erat.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved