KSP Kopdit Pintu Air Koperasi Berbadan Hukum di Nagekeo, Gedung Baru Mulai Dikerjakan

- KSP Kopdit Pintu Air Cabang Mbay merupakan satu diantara Koperasi aktif yang berbadan hukum di Kabupaten Nagekeo.

KSP Kopdit Pintu Air Koperasi Berbadan Hukum di Nagekeo, Gedung Baru Mulai Dikerjakan
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
ILustrasri- Gedung baru KSP Kopdit Pintu Air-Rotat di Dusun Rotat, Desa Ladogahara, Kecamatan Nita, 12 Km arah barat Kota Maumere, Pulau Fllores, NTT, Senin (11/3/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- KSP Kopdit Pintu Air Cabang Mbay merupakan satu diantara Koperasi aktif yang berbadan hukum di Kabupaten Nagekeo.

KSP Pintu Air mulai dengan pembangunan gedung untuk kantor baru bertempat di Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Rabu (7/8/2019).

Camat Aesesa Pius Dhari mengatakan dirinya sangat mendukung pembangunan gedung kantor Pintu Air di Kelurahan Danga Kota Mbay.

"Pintu Air merupakan lembaga keuangan yang cukup berperan dalam menggerakan ekonomi rakyat. Kehadiran koperasi ini sangat menolong dalam hal penyediaan modal dan pinjaman bagi masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Pius ini.

Ketua Pengadilan akan Lantik 30 Anggota DPRD Manggarai Barat pada 30 Agustus 2019, Ini Penjelasannya

Pius mengatakan bahwa pembangunan gedung kantor Pintu Air dapat berjalan lancar sehingga dapat segera dimanfaatkan.

Dirinya juga mengapresiasi pembangunan gedung baru tersebut demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya memberikan apresiasi kepada Koperasi Pintu Air. Semoga dengan kehadiran gedung kantor baru, kelak pelayanan kepada para anggota lebih cepat dan maksimal," papar Pius.

Sementara itu Kepala Bidang Humas dan Promosi KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia, Vinsensius Deo, menyampaikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Nagekeo, masyarakat Kabupaten Nagekeo, para tokoh adat dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung KSP Kopdit Pintu Air di Kabupaten Nagekeo.

"Saya sangat bersyukur atas dukungan semua pihak. Hal ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami. Hal ini juga merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap KSP Kopdit Pintu Air, khususnya untuk Cabang Mbay," ujar Vinsensius.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved