BREAKINGNEWS: Tersinggung Acara Peminangan Pernikahan di Kupang NTT Berakhir Duka, Satu Tewas

BREAKINGNEWS: Tersinggung acara peminangan pernikahan di Kabupaten Kupang NTT berakhir duka, satu tewas

BREAKINGNEWS: Tersinggung Acara Peminangan Pernikahan di Kupang NTT Berakhir Duka, Satu Tewas
pos kupang.com, edy hayong
Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik. 

BREAKINGNEWS: Tersinggung acara peminangan pernikahan di Kabupaten Kupang NTT berakhir duka, satu tewas

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik mengakui acara peminangan pernikahan di Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (8/8/2019) petang berujung memakan Korban Jiwa.

Acara pinangan itu dari pihak laki-laki ke pihak perempuan dimana tengah dibuatkan tenda, diduga karena saling tersinggung dengan omongan, maka terjadi percecokan dan salah satu terkena bacokan hingga tewas.

Menara Telekomunikasi Berbentuk Lampu Hias dan Olimpic Dibangun di Maumere

Kapolres Indera Gunawan ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, Kamis (8/8/2019) pukul 21.15 Wita menegaskan bahwa tidak ada bentrokan antar warga. Kejadian ini salah paham karena diduga akibat sudah mengkonsumsi minuman keras.

"Bukan bentrok antar warga. Ini orang lamaran pihak laki-laki ke pihak perempuan aja. Bantu-bantu buat tenda mungkin tersinggung omongan ribut karena minum. Akhirnya satu bacok dibalas pihak satunya," jelas Indera.

Ahmad Atang Sebut Lima Putra Terbaik NTT Ini Layak Jadi Menteri Jokowi, Siapa Saja?

Kapolres Indera membenarkan satu orang terkena bacokan atas nama Mesakh. Korban dibawa ke Puskesmas Oesao dan meninggal di puskesmas.

"Iya yang bacok pertama dibalas pihak satunya. Meninggal di Puskesmas Oesao. Sementara masih kami tangani. Piket siaga di TKP tapi msh kondusif. Soal yang terkena luka-luka masih kami data," kata Kapolres Indera. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Berikut laporan akun facebook Farand Friedrick Tonu tentang Kasus Penganiayaan yang mengakibatkan satu orang meninggal, yang dishare ke grup Facebook NTT Baru

Pada hari Kamis tanggal 08 Agustus 2019 pukul 16:30 wita bertempat di RT 001/Rw 001 Dusun I Desa Tanah Merah, Kec. Kupang Tengah, Kab. Kupang telah terjadi Kasus *Penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia*.

Adapun identitas Korban, saksi-saksi serta kronologis kejadian adalah sbb:

Halaman
1234
Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved