Peserta Parade Diharapkan Dapat Mencintai Budaya Lokal Ende

menumbuhkan kecintaan akan busana local Ende dan dapat menjadi ajang promosi busana daerah.

Peserta Parade Diharapkan Dapat Mencintai Budaya Lokal Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad 

Begini Harapan Wabup Djafar Saat Parade Budaya Perdamaian

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengharapkan kepada para peserta Parade Budaya Perdamaian, dapat menumbuhkan kecintaan akan busana local Ende dan dapat menjadi ajang promosi busana daerah.

Hal ini dikatakan Wabub Djafar Achmad dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ende, Derson Duka pada saat pembukaan acara parade budaya perdamaian di Depan Situs Bung Karno, Jalan. Perwira Ende, Selasa (6/8/2019).

Kepada para peserta parade budaya perdamaian Wabup Djafar mengatakan bahwa semua datang dengan berbagai ragam busana daerah.

“Keindahan corak, warna dan bentuk yang beraneka ragam secara tidak langsung membuktikan kalau negara kita ini sangat kaya. Keragaman budaya ini sebenarnya menjadi modal kekuatan bagi kita dalam menjalin persatuan dan kebersamaan dalam perbedaan,”katanya.

Simak Dulu Cuacanya Bila Ingin Berwisata Di Sepuluh Lokasi Pulau Sumba

Ramalan Zodiak Besok Kamis 8 Agustus 2019, Gemini Gelisah, Virgo Banyak Sabar, Capricorn Lelah

Dikatakan partisipasi para peserta dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu pembuktian dan tanggung jawab bersama untuk mengambil bagian dalam setiap proses pembangunan di Kabupaten Ende terutama dalam ikut melestarikan budaya tradisional. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved