Menyedihkan Kondisi Tubuh Bocah Korban Luka Bakar Akibat Kekejian Ayahnya

Sangat Menyedihkan kondisi tubuh bocah korban luka bakar akibat kekejian ayahnya

Menyedihkan Kondisi Tubuh Bocah Korban Luka Bakar Akibat Kekejian Ayahnya
DEAN PAHREVI/KOMPAS.com
TKP kasus suami bunuh istri secara keji di Rumah kontrakannya, Jalan Dukuh V, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/8/2019). 

Sangat Menyedihkan kondisi tubuh bocah korban luka bakar akibat kekejian ayahnya

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - R (5) alami luka bakar hingga 46 persen di tubuhnya setelah berada di tengah kebakaran di rumah kontrakannya, Jalam Dukuh V, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/8/2019).

Saat itu, ayah R, Jumharyono, sengaja membakar kontrakan setelah membunuh istrinya, Khoriah, Selasa (6/8/2019). Saat ini R masih dalam perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Sambut HUT ke-55, Partai Golkar NTT Gelar Berbagai Kegiatan

"Anaknya korban saat ini sedang dirawat di ICU karena luka bakar 46 persen," kata Kepala Operasional Pelayanan Kedokteran Polri RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo di RS Polri.

Edy menambahkan, kondisi terkini R stabil dan masih dalam proses pembersihan luka bakar yang terdapat pada tubuhnya.

"Kondisinya masih stabil tapi namanya anak-anak apalagi luka bakarnya hampir 50 persen, jadi risikonya masih tinggi. Luka bakarnya itu hampir seluruh badan bagian depan," ujar Edy.

BREAKING NEWS: Gara-gara Ayam, Warga Biboki Moenleu TTU Abraham Tega Menganiaya Fanus

Khoriah tewas dibunuh Jumharyono setelah terjadi cek cok. Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin Arahman mengatakan, pelaku membunuh istrinya lantaran ditolak permintaan untuk berhubungan intim.

Saat berdebat dengan istrinya, Jumharyono mengambil batu di kamar mandi kontrakannya. Dengan batu, dia pukul kepala istrinya.

"Di samping almarhum ada gunting dan pisau. Pada saat mau nusuk pakai pisau, korban menangkis dan pelaku ambil gunting langsung menusuk korban," kata Nurdin di Mapolsek Kramat Jati, Selasa.

Usai membunuh, Jumharyono niat bunuh diri dengan membakar kontrakannya. Namun, saat api sudah mulai membakar kontrakannya, dirinya sempat kabur hingga diamankan warga.

Akibat kebakaran itu, anak korban berinisial R alami luka bakar dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. (Kompas.com/Dean Pahrevi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocah Korban Kekejian Ayahnya di Kramat Jadi Alami Luka Bakar 46 Persen",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved