Ini Srikandi Di DPRD Mabar Yang Terpilih dan Akan Dilantik Akhir Agustus 2019

Terkait Pileg kemarin, mungkin hasilnya baru sekarang tetapi niat dan perj

Ini Srikandi Di DPRD Mabar Yang Terpilih dan Akan Dilantik Akhir Agustus 2019
POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS.
Hj Andi Riski Nur Cahya.

Ini Srikandi Di DPRD Mabar Yang Terpilih dan Akan Dilantik Akhir Agustus 2019 

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Dari 30 orang anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) terpilih hasil Pemilu April 2019 lalu, hanya ada satu srikandi atau perempuan yang dipercayakan masyarakat menjadi wakil rakyat.

Dia adalah Hj Andi Riski Nur Cahya yang juga sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Ditemui di kediamannya di Labuan Bajo tadi malam, dia menyampaikan bahwa perjuangan untuk menjadi wakil rakyat sudah lama dilakukannya.

"Tentu sebuah kemenangan tidak bisa datang secara instan tanpa perencanaan. Terkait Pileg kemarin, mungkin hasilnya baru sekarang tetapi niat dan perjuangannya sudah lama," kata Hj Andi Riski.

Disampaikannya, intensitas perjuangan yang dia lakukan semakin tinggi selama tiga tahun terakhir.

"Yang maksimal saya lakukan itu selama tiga tahun. Tetapi niatnya sudah lima tahun lalu. Dalam perjuangan saya juga menjadi pimpinan partai," kata Hj Andi Riski.

Dirinya mengaku walaupun berhasil menjadi anggota DPRD tetapi merasa belum puas karena seharusnya lebih dari satu kursi yang diraih PPP untuk menjadi wakil rakyat di Mabar.

"Sebagai pemimpin partai saya masih harus banyak belajar lagi ke depannya. Masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki. Semoga ke depan semakin banyak kader perempuan yang muncul," kata Hj Andi Riski.

Kejutan Apa yang akan Dibuat Megawati Saat Kongres V PDI-P di Bali, Simak Penjelasan Puan

Empat Pulau di NTT Hari Ini Berpotensi Terjadi Angin Kencang Jadi Waspada lah!

Dia berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakannya dan dia siap menjalankan amanah yang diberikan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM/SERVATINUS MAMILIANUS)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved