Abraham Tega Menganiaya Fanus Gegara Hewan Peliharaan Ini

Fanus mengalami sejumlah lupa pada bagian wajah, punggung, dan tangan kiri serta kaki.

Abraham Tega Menganiaya Fanus Gegara Hewan Peliharaan Ini
KOMPAS.com/PIXABAY.com
Ilustrasi penganiayaan 

 Abraham Tega Menganiaya Fanus Gegara Hewan Peliharaan Ini 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Abraham Kase, warga Dusun Nino, Desa Oepuah Utara, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) harus dilaporkan ke pihak yang berwajib karena diduga telah melakukan penganiayaan.

Abraham diduga melakukan tindakan penganiayaan kepada Fanus Doi yang juga berasal dari desa Oepuah Utara juga.

Akibat dari penganiayaan tersebut, Fanus mengalami sejumlah lupa pada bagian wajah, punggung, dan tangan kiri serta kaki.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada, Selasa (6/8/2019) sekira pukul 10:30 Wita.

Kejadian penganiayaan bermula ketika, pelaku mendatangi korban yang saat itu sementara memotong pohon gewang (putak) untuk memberi makan hewan pemeliharaannya

Pelaku kemudian menanyakan empat ekor ayam milik korban yang bermain di pekarangan rumahnya. Korban menjawab kepada pelaku bahwa, ayam itu milik korban.

Saat korban beranjak untuk melihat ikan yang sementara dibakar dan meletakan parangnya, seketika itu pula, pelaku langsung mengambil parang tersebut dan menganiaya korban.

Akibat dari tindakan penganiayaan tersebut, korban mengalami luka serius di sejumlah bagian tubuh seperti di bagian wajah, punggung, dan tangan kiri, serta kaki.

Gara-gara Ditolak Berhubungan Intim, Jumharyono Bunuh Istri, Rumah Dibakar dan Anak Luka Bakar

Lokakarya Menuju Kota Tangguh Bencana, Ada Visi Misi Pemkot Kupang Belum Prioritaskan Aspek PRB

Merasa tidak puas dengan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku, korban lalu melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian di Polsubsektor Mena. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved