Begini Kondisi Terakhir TMP Cendana Loka Kefamenanu

Dedaunan kering sudah dibersihkan sehingga membuat TMP itu terlihat bersih dari bagian depan.

Begini Kondisi Terakhir TMP Cendana Loka Kefamenanu
POS KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI/
TMP Cendana Loka Kefamenanu tampak bersih. Gambar diambil, Senin (5/8/2019). 

Begini Kondisi Terakhir TMP Cendana Loka Kefamenanu 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Taman Makam Pahlawan (TMP) Cendana Loka yang berada di Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dirawat dengan baik oleh petugas.

Bedasarkan pantuan Pos Kupang. Com pada, Senin (5/8/2019) sore, TMP Cendana Loka yang berada di Jalan Eltari, Km 9, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu tampak bersih dan rapih.

TMP Cendana Loka dikelilingi pagar tembok yang tinggi sekira satu setengah meter. Di bagian pintu utama TMP tersebut terkunci dengan gembok yang cukup besar sehingga tidak dapat masuk hingga ke dalam areal TMP.

Sementara itu, di tembok bagian depan TMP Cendana Loka sudah terpasang umbul-umbul oleh para petugas. Begitu juga di dalam areal TMP, juga terpasang umbul-umbul.

Tidak ada petugas yang berjaga di sana, namun kondisi TPM Cendana Loka tampak terawat dengan baik. Suasananya disekitar TMP sangat sepih dan pintu masuk dalam keadaan terkunci.

Kondisi dalam areal TMP juga terawat dengan baik. Pelataran depan juga terlihat sangat bersih. Bunga-bunga dan pohon-pohon juga bertumbuh subur sehingga merindangkan TMP tersebut.

Di dalam areal makam para pahlawan juga tampak bersih. Rumput-rumput yang tumbuh di sekitar makam sudah dipotong dengan sangat tapih.

Selain itu, dibagian depan TMP Cendana Loka juga tampak bersih. Dedaunan kering sudah dibersihkan sehingga membuat TMP itu terlihat bersih dari bagian depan.

Begini Nasib Pelatih Maung Bandung Robert Alberts setelah Persib Bandung Alami Kekalahan Beruntun

Toilet Gedung Teknik Mesin PNK Makan Korban, Ini Komentar Direktur PNK

Macan Kemayoran Persija Jakarta Siap Strategi Hadapi PSM Makassar dengan 18 Pemain di Laga Final

Untuk diketahui, TMP Cendana Loka juga sering dibersihkan oleh beberapa instansi seperti Polres TTU dan Kejari TTU pada saat merayakan HUT dua instansi tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved