Tahun 2019 Ini Pemda TTU Bangun Rumah Petugas Potong Hewan Segini Anggarannya

pembangunan rumah potong tersebut sudah mulai dikerjakan oleh CV. Jaya Abadi sejak tanggal 4 Juli 2019 sesuai dengan kontrak yang ada.

Tahun 2019 Ini Pemda TTU Bangun Rumah Petugas Potong Hewan Segini Anggarannya
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Kepala Dinas Peternakan Kabupaten TTU, Ir. Matheos Dami. 

Tahun 2019 Ini Pemda TTU Bangun Rumah Petugas Potong Hewan Segini Anggarannya

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melalui Dinas Peternakan setempat membangun rumah bagi para petugas potong hewan.

Pembangunan rumah potong hewan bagi petugas potong hewan tersebut menelan anggaran Rp. 360 juta dengan nilai penawaran Rp. 343.978.801.73. Anggaran tersebut bersumber dari APBD tahun 2019.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Peternakan Kabupaten TTU, Ir. Matheos Dami kepada Pos Kupang saat ditemui di ruang kerjannya, Senin (5/8/2019).

Matheos Dami mengatakan, pembangunan rumah potong tersebut sudah mulai dikerjakan oleh CV. Jaya Abadi sejak tanggal 4 Juli 2019 sesuai dengan kontrak yang ada.

"Tahun 2019 ini kita bangun satu unit rumah untuk petugas potong hewan. Dan saat ini sudah mulai dikerjakan oleh kontraktor CV. Jaya Abadi," ujarnya.

Matheos mengatakan, pembangunan rumah potong hewan tersebut membutuhkan waktu selama 150 hari kerja dan berakhir pada tanggal 30 November 2019 mendatang.

"Jadi sesuai dengan kontraknya, mulai dari tanggal 4 Juli sampai dengan 30 November, sehingga proyek ini dikerjakan selama 150 hari," ujarnya.

Saat ini, kata Matheos, pihak kontraktor pelaksana sudah mulai mengerjakan proyek tersebut mulai dengan pembamgunan pondasi rumah potong hewan.

"Kalau progressnya sudah ada pembangunan pondasi, jadi sudah lumayan progressnya," ungkapnya.

Rp 10 Miliar Dari Hotman Paris Hutapea Untuk Buktikan Ada Video Porno Hotman Paris

Agustianne Marbun Berulang Tahun ke-60 Lihat Hadiah Mewah dari Suaminya Hotman Paris

Matheos berharap, pengerjaan proyek pembangunan rumah bagi petugas potong hewan tersebut dapat rampung sesuai dengan kontrak yang ada.

"Dan kita sangat yakin, dengan durasi waktu yang ada, dan progres fisik di lapangan yang sangat maju, maka proyek ini dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ada," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved