Liga 1

Ambisi M Ridho Tebus Kekalahan Kandang Perdana Madura United vs Bhayangkara FC

Kiper Madura United, M Ridho berambisi bisa atasi perlawanan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019Bhayangkara FC vs Madura United di Stadio

Ambisi M Ridho Tebus Kekalahan Kandang Perdana Madura United vs Bhayangkara FC
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai menjebol gawang Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion GBT (19/6/2019). 

POS KUPANG.COM - – Kiper Madura United, M Ridho berambisi bisa atasi perlawanan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019Bhayangkara FC vs Madura United di Stadion Madya Atletik, Jakarta, Senin (5/8/2019) malam.

Kemenangan pada laga Bhayangkara FC vs Madura United bisa menjadi penebus kekalahan laga sebelumnya, di mana Madura United takluk 0-1 dari PSS Sleman.

Kekalahan itu sekaligus menjadi kekalahan laga kandang pertama bagi Madura United di Liga 1 2019.

“Kami ingin menebus kekalahan kemarin lawan PSS Sleman. Kami juga pasti tidak mau kehilangan poin kembali,” terang M Ridho, Minggu (4/8/2019).

Dipastikan, ambisi pemain asal Pekalongan tersebut tidak mudah, karena Madura United datang dengan tidak kekuatan terbaik.

Setidaknya, lima pemain, termasuk kapten tim harus absen.

Mereka adalah Greg Nwokolo, Fandry Imbiri, Alfath Fathier, dan Asep Berlian, yang absen karena pemulihan cedera.

Sementara, Marckho Sandy absen karena akumulasi kartu.

Meski akan tampil dengan tidak kekuatan terbaik, namun M Ridho mengaku yakin pemain lain yang disiapkan Pelatih Madura United, Dejan Antonic tidak kalah secara kualitas.

Barito Putera Naik Tiga Peringkat Usai Kalahkan Persib Bandung, Persipura Turun Satu Tangga, Datanya

Persib Bandung Posisinya Semakin Terancam ke Zona Degradasi, Simak Klasemen Liga 1 Tahun 2019

2 Pemain Persija Jakarta Simic dan Bruno Matos Berseteru, Ini Kata Pelatih Macan Kemayoran

“Walaupun pemain kami banyak yang absen (cedera dan akumulasi kartu), masih ada pemain yang sebanding dengan kualitas pemain absen,” tegas pemain 27 tahun tersebut.

Sebaliknya, M Ridho berharap, kesempatan emas ini tidak disia-siakan oleh pemain lain yang diopsikan memerankan posisi pemain yang saat ini absen.

“Karena dalam sepak bola, mendapat kesempatan kedua itu sangat lama dan bahkan tidak ada. Saya harap teman-teman bisa mengambil kesempatan ini,” pungkas M Ridho. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved