Theo da Cunha Pimpin KKBM Kupang, Gantikan Kristo Blasin

Theo da Cunha terpilih menggantikan Drs Kristo Blasin dalam musyawarah besar (Mubes) KKBM Kupang

Theo da Cunha Pimpin KKBM Kupang, Gantikan Kristo Blasin
POS-KUPANG.COM/ RYAN NONG
Sesepuh KKBM Kupang Acri Deodatus memakaikan selendang saat melantik Theo da Cunha sebagai Ketua KKBM Kupang periode 2019-2022 dalam Mubes KKBM Kupang di Hotel Romyta pada Sabtu (382019). 

Theo da Cunha Pimpin KKBM Kupang, Gantikan Kristo Blasin

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Setelah dipimpin selama delapan tahun oleh Drs Kristo Blasin, Kerukunan Keluarga Besar Maumere (KKBM) Kupang akhirnya memiliki pengurus baru. 

Theo da Cunha terpilih menggantikan Drs Kristo Blasin dalam musyawarah besar ( Mubes ) KKBM Kupang yang berlangsung di Hotel Romyta jalan WJ Lalamentik Oebufu Kupang pada Sabtu (3/8/2019). 

Mubes yang mengusung tema "bersama dalam kulababong menuju KKBM bersatu" ini selain memilih dan menetapkan ketua serta badan pengurus, juga membahas dan menetapkan arah organisasi yang dituangkan dalam AD/ART KKBM Kupang

Mubes ini dihadiri oleh perwakilan organisasi arisan yang terdiri dari kelompok Mapitara, Megu Moong, Samara Tofa, Hiro Heling, Kaka Beta, Pogon Aibura, Watukrus Bola, Ili Habi, KBM Alak, Komunitas Palue, Tuke Lakang, Komunitas Muslim, Komunitas Paga, Komunitas Mego (Ikago), Tanawawo, Keluarga Koting, Arbufale, Puho, Plipong Abong serta perwakilan Permasi.

Nikita Mirzani Ikut Hotman Paris Sindir Barbie Kumalasari saat Istri Galih Ginanjar Rilis Album

Dalam sidang dengan agenda pemilihan ketua KKBM Kupang yang dipimpin oleh Gerardus Manyella dan Kristo Embu, Theo terpilih secara aklamasi dan ditetapkan menjadi Ketua KKBM untuk periode tiga tahun mendatang. 

Theo da Cunha didampingi Ketua KKBM demisioner Kristo Blasin, sesepuh Acry Deodatus, Agus Bajo, Niko Frans,  Stefanus Stanis, Fatima Daniel dan pimpinan rapat langsung menyusun pengurus inti untuk periode 2019-2022.

Usai penetapan, dilaksanakan acara pelantikan badan pengurus inti oleh sesepuh KKBM Kupang, Acry Deodatus. Badan pengurus inti tersebut terdiri dari Ketua Umum Theo da Cunha, ketua 1 Agus Bajo, ketua 2 Andreas Ande, ketua 3 Stefanus Stanis, Sekretaris Fidel Nogo, sekretaris 1 Gerardus Manyella, Sekretaris 2 Kristo Embu, bendahara Beatriks da Gomez, bendahara 1 Mery Sadipun. Adapun bidang-bidang organisasi terdiri dari ketua bidang Sosek Paternua Vinci, ketua bidang pemuda kebudayaan dan olahrga Frans Sales, ketua bidang pendidikan dan kaderisasi Emanuel Kolfidus.

Ucapan Selamat Idul Adha 2019 Bahasa Inggris Lengkap dengan Artinya Pas Banget Buat Keluarga

Dalam sambutannya Theo Da Cunha menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh anggota KKBM yang memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya untuk menahkodai KKBM selama satu periode kedepan. 

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved