Simpan Ganja Dalam Bungkus Rokok Polisi Intensif Periksa Saksi di Karot Manggarai

Tim Penyidik Narkoba Polres Manggarai kini terus memeriksa intensif para saksi dan pelaku narkoba yang menyimpan ganja di dalam doa rokok marlboro.

Simpan Ganja Dalam Bungkus Rokok Polisi Intensif Periksa Saksi di Karot Manggarai
KOMPAS.com/Thinkstockphotos
Ilustrasi ganja 

Polisi Intensif Periksa Saksi Kasus Narkoba dari Tangan Narkoba Mandor Buruh Kayu di Karot

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Tim Penyidik Narkoba Polres Manggarai kini terus memeriksa intensif para saksi dan pelaku narkoba yang menyimpan ganja di dalam doa rokok marlboro.

Yang mana dalamn kasus ini Tim Narkoba Polres Manggarai menangkap AS (32), warga Kampung Curu, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai.

"Saat ini kami lagi intensif para saksi dan pelaku. Pemeriksaan ini dalam rangka pengembangan kasus," kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian,SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Paulus Not kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Minggu (4/8/2019) sore.

Ia menegaskan, polisi masih bekerja agar kasus tersebut bisa tuntas.

Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Manggarai, Sabtu (3/8/2019) pukul 11.40 wita dibawah Kanit 1 Aipda Syamsu dan Bripka Krisno Kamal Hamil RL menangkap AS (32), mengamanan seorang, mandor buruh kayu yang tinggal Kampung Curu, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai.

AS ditangkap karena diduga menyimpan ganja di dalam dos rokok marlboro.

Saat ditangkap polisi menemukan barang bukti ganja dari tangan AS

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steinya Lapian, SIK kepada POS-KUPANG.COM membenarkan ada kasus penangkapan narkoba oleh anggotanya.

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK
Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK (POS KUPANG.COM/ARIS NINU)

"Benar ada kasus yang diungkap anggota dan sedang ditangani Unit Narkoba Polres Manggarai," kata Kapolres Cliff di Ruteng, Minggu (4/8/2019) siang.

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM dari Kasat Narkoba, Iptu Paulus Not menjelaskan, barang bukti diamankan dari AS saat ditimbang dengan plastik bening sekitar 2,09 gram.

Sesuai pengakuan dari pelaku ganja tersebut jika dilinting dengan menggunakan kertas rokok dolar bisa mencapai 6 (enam) linting ganja.

Janji Jomblo Setahun ke Reino, Luna Maya Bakal Balik ke Ariel atau Jadian dengan Faisal Nasimuddin?

BREAKING NEWS : Rumah Pegawai Imigrasi Kupang Disatroni Pencuri, Polisi Bekuk Tersangka

Yayasan Ini Sukses Sediakan Sarana Air Bersih Bagi Warga Tillo TTS

Pelaku pun mengungkapkan, Dan barang tersebut dibeli dengan harga per-paket Rp 250.000.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninus)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved