BREAKING NEWS: Sepeda Motor Tabrak Dam Trek, Darius Warga Sumba Barat Daya Tewas

--Nas menimpa korban Darius Tanggu Dendo warga RT 02/RW.10, Desa Wala Dimu, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

BREAKING NEWS: Sepeda Motor Tabrak Dam Trek, Darius Warga Sumba Barat Daya Tewas
Dok.Satlantas Polres Sumba Timur
Sepeda motor yang dikendarai Korban Darius Tagu Dedo terpental di jalan 

POS-KUPANG. COM/Dok.Satlantas Polres Sumba Timur
SEPEDA MOTOR---Sepeda motor yang dikendarai Korban Darius Tagu Dedo terpental di jalan.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Nas menimpa korban Darius Tanggu Dendo warga RT 02/RW.10, Desa Wala Dimu, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Korban Darius meninggal dunia setelah dilarikan di RSUD akibat sepeda motor Honda GL Max warna hitam tanpa TNKB yang dikendaraiNya bertabrakan dengan kendaraan mobil truk bak kayu Mitshubishi Colt Diesel warna kuning-hitam dengan nomor polisi H 1751 EG yang dikendarai oleh Leonard Adrianus Tiala.

Terjadinya kasus laka lantas itu di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur tepatnya di trafic light KM 2, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapolres Sumba Timur AKBP. Victor M. T. Silalahi, SH.,MH melalui Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Bery B. Y. Nathanael, SH kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (4/8/2019) menjelaskan akibat kejadian kecelakaan lalu lintas berdasarkan Nomor LP/79/VIII/2019/NTT/Res ST/Lantas tanggal 3 Agustus 2019, meninggal dunia satu orang, sedangkan dalam kecelakaan itu tidak ada luka berat, atau pun luka ringan, sementara kerugian material diperkirakan sekitar Rp 1.000.000.

Ingin Piara Kuda PACU? Simak Besaran Biaya Kristina Warga Sumba Timur Memelihara  Kuda Pacu

Djanur Minta Pemain Persebaya Tak senang Pasca Raih Kemenangan Persipiura karena Lima Laga Puasa

Penyesalan dan Kesalahan Terbesar Gading Marten Selama Menikah dengan Gisel Bermuara Perceraian

Bentrok Barito Putera, Pelatih Persib Bandung Singgung Kembalinya 2 Pilar serta Kekalahan dari Arema

Bery juga menjelaskan, dari hasil pemeriksaan atau olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi-saksi, diduga pegendara kendaraan sepeda motor honda GL Max warna hitam tanpa TNKB (korban) menerobos trafic light. Sedangkan Kondisi jalan saat itu, cuaca cerah pada sore hari, kondisi jalan raya persimpangan 4 beraspal dan arus lalu-lintas ramai dari pengguna jalan lainnya.

Bery juga menjelaskan Klonologis kejadian, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 15.00 Wita bertempat di jalan Gajah Mada tepatnya di trafic light KM.2, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yakni antara Kendaraan sepeda motor honda GL max warna hitam tanpa TNKB yang dikendarai oleh korban Darius Tanggu Dendo yang saat itu datang dari arah Pom bensin KM.2 menuju ke arah KM.3,  diduga yang bersangkutan menerobos trafic light sehingga bertabrakan dengan kendaraan mobil truk bak kayu mitshubishi colt diesel warna kuning-hitam No.Pol H 1751 EG yang dikendarai oleh Leonard Adrianus Tiala  yang saat itu datang dari arah KM.3 menuju ke KM.2.

Kata Bery, akibat dari kecelakaan tersebut pegendara sepeda motor alias korban Darius Tanggu Dendo mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Umbu Rara Meha Waingapu, namun selang beberapa jam perawatan, korban meninggal dunia. Selain itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan ringan. (*)

 

 
 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved