Begini Reaksi Didi Kempot Ketika Diundang Menyanyi di Istana Negara Jakarta

Begini reaksi Didi Kempot ketika diundang menyanyi di Istana Negara Jakarta

Begini Reaksi Didi Kempot Ketika Diundang Menyanyi di Istana Negara Jakarta
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/pras
Didi Kempot saat tampil di Istana Negara, Jumat (2/8/2019) 

Begini reaksi Didi Kempot ketika diundang menyanyi di Istana Negara Jakarta

POS-KUPANG.COM - Penyanyi campursari asal Solo, Didi Kempot mengaku salah satu mimpinya untuk bernyanyi di Istana Negara sudah mewujud menjadi nyata.

Hal itu ia sampaikan pada Kompas.com saat dihubungi via telepon, Minggu (4/8/2019) pagi.

"Alhamdulilah, akhirnya saya bisa bernyanyi di sini. Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bilang seperti itu di depan Presiden," kata Didi Kempot.

Sepanjang 2019 Lebih dari Satu Kali Sehari ada Penembakan di Texas, Ini Data Gun Violence Archive

Sebelumnya ia mengaku pernah tampil di Istana Bogor, namun untuk Istana Negara, kesempatan ini menjadi pengalaman pertama baginya di sepanjang berkarier di industri musik Tanah Air.

Terlebih untuk tampil di hadapan Kepala Negara, Ibu negara, dan sejumlah petinggi negara lainnya, hal ini menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi pelantun tembang "Stasiun Balapan" itu.

"Itu suatu penghomatan yang tidak akan saya lupakan karena seorang Didi Kempot, mantan pengamen jalanan bisa nyanyi di depan istana Prsiden," ujarnya.

Pria Ini Selamat Setelah Mengapung 5 Hari di Laut Lepas, Bagaimana Ia Bisa Hidup? Simak Kisahnya

"Bahkan disaksikan langsung beliau yang terhormat Presiden kita bersama Ibu dan jajaran Menteri Kabinet Kerja, dan tamu undangan terhormat. Suatu yang tidak disangka-sangka," ia menambahkan.

Meski harus bernyanyi di hadapan para pejabat penting negara, penyanyi berusia 52 tahun itu tidak merasa canggung atau grogi.

"Kalau grogi tidak, pekerjaan kita setiap hari. Pentas di atas panggung ya audiens beda. Pejabat negara, mungkin menambah semakin yakin bahwa Presiden kenal dengan budaya di Republik ini, jadi kita semakin mantap saja," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved