Promo Rak Serbaguna Hanya Rp 699 ribu di Ace Hardware Lippo Plaza Kupang

Promo rak serbaguna hanya Rp 699 ribu hanya di Ace Hardware Lippo Plaza Kupang. Ada juga promo lainnya yang bisa anda dapatkan di sini

Promo Rak Serbaguna Hanya Rp 699 ribu di Ace Hardware Lippo Plaza Kupang
Net
Ace Hardware 

POS-KUPANG.COM | KUPANG  - Ace Hardware Lippo Plaza Kupang menggelar promo menarik, rak serbaguna hanya Rp 699 ribu, hemat Rp 800 ribu dari harga normal Rp 1.499.000

Promo dengan nama program tebus murah ini dimulai dari 31 Juli 2019

"Kami mengajak masyarakat NTT, khususnya Kota Kupang dan juga member Ace untuk ciptakan ruangan yang rapi dan nyaman sesuai dengan karakter serta kebutuhan. Anda bisa dapatkan berbagai kebutuhan sarana penyimpanan fungsional serta dekoratif dari Ace," Duty Manager Ace Lippo Plaza Kupang, Yussa, Kamis (1/8/2019).

Kemudian, kata Yussa ada juga penawaran buy more save more. Dengan membeli dua atau lebih produk-produk tertentu, pembeli bisa mendapatkan tambahan diskon.

"Selain itu kabar gembira bagi customer umum yang berbelanja di Ace Hardware dengan minimal belanja Rp 2 juta menggunakan kartu debit atau kredit BRI akan mendapatkan member gratis," jelasnya.

Walaupun Pedas, ini 5 Manfaat Makan Cabai bagi Kesehatan Tubuh

Bom Meledak Saat Pertemuan Menlu ASEAN di Bangkok, Terduga Pelaku Sudah Ditangkap, Ini Identitasnya

Produk-produk yang dapat dimiliki dengan belanja hemat alias diskon 10 persen untuk pembelian gantungan handuk dinding, rak gantung kombinasi, lemari sepatu, tempat sampah 5L, koleksi tempat penyimpanan, botol mimuman, tempat penyimpanan sepatu rak sepatu, koleksi loker, rak penyimpanan galon dan troli penyimpanan.

Lanjutnya, hemat 20 persen untuk tempat penyimpanan multifungsi, rak tingkat plastik, alat seduh kopi, laci penyimpanan, pengharum ruangan, set kotak penyimpanan, kotak sepatu, adaptor dan kabel extension, meja workshop, rak plastik, kabinet, laci penyimpan dan lainnya.  (Laporan Reporter POS-KUPANG. Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved