Honda Kupang Indah Siap Jual All New Accord 2019

Launching produk yang sama dilakukan di Surabaya, Jawa Timur, tanggal 19 Juli 2019. Karena itu, HoKI kini mulai memasarkannya

Honda Kupang Indah Siap Jual All New Accord 2019
POS KUPANG/ISTIMEWA
Sedan Accord yang di-launching di Jakarta, 18 Juli 2019.

Honda Kupang Indah Siap Jual All New Accord 2019

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Manajemen Honda Kupang Indah (HoKI) segera menjual produk baru, yakni All New Accord 2019. Produk sedan yang dijual di Kupang dengan harga Rp 748.300.000 ini merupakan jenis premium di kelasnya.

Branch Manager Honda Kupang, Andre, S.T, mengatakan hal ini dalam rilis yang diterima Pos-Kupang.com, Sabtu (3/8/2019).

Produk ini kata Andre, baru launching di Jakarta, pada tanggal 18 Juli 2019. Launching produk yang sama dilakukan di Surabaya, Jawa Timur, tanggal 19 Juli 2019. Karena itu, HoKI kini mulai memasarkannya di wilayah NTT.

Untuk sementara kata Andre, baru satu orang konsumen di Kota Kupang yang siap membeli produk ini. Tinggal manajemen memastikan warna apa yang menjadi keinginan konsumen. Jika demikian maka dalam waktu dekat mobil ini akan "melantai" di NTT.

"Semoga ke depan masyarakat NTT dapat membelinya di Dealer Honda di Jalan Timor Raya, Kelapa Lima, Kupang. Sedan Accord ini hanya satu tipe saja dengan mesin 1.500 turbo, sekaligus sangat irit bahan bakar. Mobil ini benar-benar canggih dan tak kalah dengan teknologi Eropa," kata Andre.

Peluncuran Honda Acoord ini sebagai bentuk memenuhi ekspektasi konsumen yang selalu berubah dari waktu ke waktu. Peluncuran ini merupakan yang kesepuluh kali. Biasanya kata Andre, tiap empat tahun manajemen melakukan update model dan bentuk sehingga produk itu tetap fresh.

Andre mengatakan bahwa di Kota Kupang telah hadir banyak mobil kelas premium. Ini menunjukkan bahwa masyarakat kota ini tak pernah kalah dengan konsumen lain di kota-kota besar di Indonesia. Ekonomi masyarakat NTT juga baik sehingga bisa membeli mobil-mobil kelas atas.

Dalam penjelasan lainnya, Andre mengatakan, dalam satu semester terakhir, pasaran All New Brio menjadi market leader di NTT. Mengapa produk yang dijual dengan harga mulai Rp 163 juta sampai Rp 270 juta laris di NTT?

Andre mengatakan, dibanding produk sebelumnya, All New Brio sedikit lebih panjang, kapasitas bagasi lebih luas, tampilan lebih keren dan lebih maskulin.

"Inilah keunggulan Brio baru ini," katanya. Manajemen Honda pusat juga sudah mengeksport ke Vietnam dan Filipina. Dalam satu semenster ini berjumlah 8.000 unit yang dikirim ke dua negara itu karena permintaan tinggi.

Jumlah penumpang sebanyak lima orang, mesin 1200cc, paling irit di kelasnya. Satu kilometer bisa ditempuh sejauh 17 kilometer. Mobil ini paling irit di kelasnya karena sudah dibuktikan oleh pihak ketiga.

ALHAMDULILLAH Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Selamat, Lagi Konser saat Gempa, Ayu Ting Ting Ucapkan Ini

Daftar Nama Enam Bakal Calon Bupati TTU Yang Mendaftar di Partai Golkar

Mobilio dan jazz juga termasuk mobil yang disenangi konsumen di Kupang. Khusus Mobilio manajemen memberikan harga promo maupun diskon hingga Rp 25 juta per unit. (Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Paulus K. Burin)

Penulis: Paul Burin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved