Kompol Apolinario Letakan Jabatan Kabag Ops Polres Belu. Ini Jabatan Barunya

Kompol Apolinario Da Salva meletakkan jabatan sebagai Kabag Ops Polres Belu setelah di angkat menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional Belu

Kompol Apolinario Letakan Jabatan Kabag Ops Polres Belu. Ini Jabatan Barunya
POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas
Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melepas tanda jabatan dari Kompol Apolinario Da Silva sebagai Kabag Ops Polres Belu yang diangkat menjadi Kepala BNN Kabupaten Belu, Jumat (282019). 

Kompol Apolinario Letakan Jabatan Kabag Ops Polres Belu. Ini Jabatan Barunya

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA- Komisaris Polisi (Kompol), Apolinario Da Salva meletakkan jabatan sebagai Kabag Ops Polres Belu setelah di angkat menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belu.

Acara serah terima jabatan Kabag Ops berlangsung di halaman Polres Belu, Jumat (2/8/2019) sore. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing dan pimimpin upacara adalah KBO Lantas, Ipda Mathernus Klau. Hadir saat itu seluruh perwira Polres Belu, para kasat dan kapolsek.

Kompol Apolinario menjabat sebagai Kepala BNN Kabupaten Belu menggantikan pejabat lama Ferdinandus Mone Lau.

Dalam sambutannya Apolinario Da Salva mengatakan, menjabat sebagai kepala BNN merupakan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk mengabdi kepada daerah dan negara.

Ayu Ting Ting Menyusui Bilqis, Bagian Tubuh Teman Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Disorot

Kompol Apolinario menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolres Belu dan seluruh personil Polres Belu yang telah memberikan dukungan selama ini. Apolinario tetap mengharapkan dukungan yang sama dari Kapolres dan anggota Polres Belu dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala BNN. Karena dirinya masih sebagai anggota Polri aktif namun berkarier di luar struktur.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing memberikan apresiasi kepada Apolinario yang sudah menjadi kepala BNN. Jabatan yang baru tersebut merupakan buah dari prestasi kerja selama bertugas di institusi Polri.

Kapolres dan keluarga besar Polres Belu juga merasa bangga karena salah satu anggota Polres Belu dipercayakan sebagai kepala BNN. Yang membanggakan lagi, Apolonario Da Silva adalah seorang tantama namun bisa meraih jabatan hingga kepala BNN. Kata Tobing, tidak semua orang dari Tantama bisa jadi menjadi kepala BNN dengan pangkat eselon III.

Niat, Tata Cara Sholat Tahajud Sesuai Sunnah Nabi hingga Shalat Sunnah Witir

"Jarang orang dari Tantama bisa jadi kepala BNN. Meski pangkatnya masih Kompol tapi jabatannya sudah eselon IIi. Sudah sama ke Kapolres," kata Kapolres Tobing.

Kapolres mengharapkan kepada Kompol Apolinario agar terus mengukir prestasi walaupun bertugas di luar struktur. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved