Warga Perbatasan RI-RDTL Antusias Nonton Bareng Dukung Garuda Muda

acara nonton bareng ini dilakukan untuk memberi hiburan kepada masyarakat di perbatasan

Warga Perbatasan RI-RDTL Antusias Nonton Bareng Dukung Garuda Muda
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Warga perbatasan antusias nonton bareng pertandingan piala AFF U-15 antara Indonesia vs Timor Leste, Rabu (31/7/2019) malam. 

Warga Perbatasan RI-RDTL Antusias Nonton Bareng Dukung Garuda Muda

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Kemeriahan turnamen piala AFF U-15 terasa hingga di perbatasan Indonesia dengan Timor Leste. Warga antusias memberikan dukungan penuh terhadap perjuangan Garuda Muda.

Antusias warga perbatasan ini terlihat jelas saat mereka mengikuti nonton bareng yang digelar Pos Motaain Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Nonton bareng tersebut berlangsung di Dusun Motabenar, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Rabu (31/7/2019) malam.

Hal ini disampaikan Komandan Kompi Tempur 1 Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, Letnan Satu (Inf) Ari Cahyo kepada wartawan, Kamis (1/8/2019).

Menurut Ari, saat acara nonton bareng, warga berbondong-bondong datang ke gedung pertemuan Dusun Motabenar, Desa Silawan untuk menyaksikan pertandingan sekaligus memberi dukungan kepada Timnas U-15 dalam laga melawan Timor Leste.

Ari mengatakan, acara nonton bareng ini dilakukan untuk memberi hiburan kepada masyarakat di perbatasan. Selain itu, nonton bareng juga dapat membangkit semangat nasionalisme.

"Kami berupaya membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme warga perbatasan melalui kegiatan ini. Saya rasa ini moment yang tepat bagi semua warga Indonesia untuk memberikan dukungan terhadap tim sepak bola nasional yang saat ini menghadapi Timor Leste", ungkap Ari Cahyo.

Warga Dusun Motabenar, Arnold merasa senang dengan acara nonton bareng tersebut.

"Saya mewakili warga dusun Motabenar merasa sangat senang bisa menyaksikan pertandingan sepak bola timnas Indonesia malam ini. Kami juga merasa terhibur dengan adanya kegiatan nonton bareng yang di adakan anggota Satgas Yonif Raider 408/Sbh". tutup Arnold.

Guru SMA/SMK di Sumba Timur : Pemprov NTT Tidak Memperhatikan Mereka!

Kemenkeu RI Minta Wabup dan Wakil Walikota di NTT Tiru Gaya Kepemimpinan Wabup Flotim

Ternak Babi Dan Anjing Di Desa Liang Sola Dapat Vaksin Dari Petugas Kesehatan Hewan Mabar

Untuk diketahui, perjuangan tim sepak bola nasional Indonesia U-15 belum berakhir. Anak-anak asuhan Bima Sakti ini terus berjuang untuk lolos dari babak penyisihan grup.

Timnas U-15 berada di grup A bersama dengan Timor Leste, Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Singapura. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved