TransNusa Kembali Terbangi Rute Perdana

Maskapai penerbangan TransNusa melakukan penerbangan rute perdananya dari Makassar (UPG) ke Luwuk, Sulawesi Tengah (LUW), kemarin

TransNusa Kembali Terbangi Rute Perdana
POS KUPANG.COM/GERARDUS MANYELLA
Owner TransNusa, Leo Budiman (kiri) dan President Derector, Risnandi Saepurachman usai memberikan keterangan pers di Bandara Internasional El Tari tentang penerbangan reguler TransNusa Kupang-Dili, Jumat (14/6/2019) 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG --Maskapai penerbangan TransNusa melakukan penerbangan rute perdananya dari Makassar (UPG) ke Luwuk, Sulawesi Tengah (LUW), kemarin.

Rute perdana TransNusa dimulai dari Bandara Internasional Hasanuddin (UPG) dilayani dengan Armada ATR 72 series – 600. Dimana pesawat lepas landas dari Makassar pukul 12.00 Wita dan dijadwalkan tiba pukul 13.35 Wita di Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir (LUW).

Rute sebaliknya, TransNusa dijadwalkan berangkat dari Luwuk pada 13.55 Wita dan diperkirakan tiba pukul 15.30 Wita di Makassar.

Sebelumnya, TransNusa melayani rute penerbangan Toli-Toli - Makassar dan Makassar - Toli-Toli pada Kamis, 25 Juli 2019. Namun, keindahan alam perbukitan yang asri dan perairan yang jernih Luwuk sama indahnya dengan surga tersembunyi di Sulawesi Tengah tersebut.

Oppo K3 Meluncur di Indonesia 8 Agustus, YUK Buruan Beli Oppo K3

Barito Putera vs Persib Bandung, Persija Jakarta Vs Arema FC, Ini Jadwal Liga 1 2019 Pekan 12

Head To Head, Lima Fakta Persib Bandung Tak Pernah Unggul vs Bhayangkara FC

Luwuk yang memiliki julukan Kota Berair ini memiliki potensi yang sangat tinggi sebagai tempat pariwisata internasional, ditambah perairannya yang masih terjaga dan menghasilkan ikan segar yang berhasil di ekspor ke mancanegara seperti Australia dan Amerika Serikat secara masif.

“Pembukaan rute baru TransNusa ini akan membantu mobilitas masyarakat, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Terlebih, TransNusa ingin masyarakat Indonesia dapat lebih menjelajahi kepariwisataan dalam negeri seperti daerah Luwuk,” jelas Direktur Utama TransNusa, Risnandi Saepurachman, melalui rilis yang diterima POS-KUPANG. COM, Kamis (1/8/2019).

TransNusa berkomitmen kepada pelanggan setianya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan ketepatan waktu keberangkatan dan menjaga kemudahan serta kepuasan pelanggannya.

“Bulan Agustus merupakan bulan yang meriah, selain Hari Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus, HUT TransNusa kami selebrasikan pada tanggal 19 Agustus. Potongan harga berupa kode promo kami hadirkan untuk pelanggan TransNusa.

Dengan ini, kami berharap para pelanggan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan kemudahan serta kenyamanan yang telah kami diberikan," tambah Head of Sales and Marketing TransNusa, Agus Irianto.

Pelanggan TransNusa tidak perlu khawatiir, karena TransNusa akan memberikan Free Baggage Allowance atau tambahan jatah bagasi secara cuma-cuma sebesar 10 hingga 15 Kgs. Untuk potongan harga dan giveaway menarik lainnya dapat di cek langsung di www.transnusa.co.id dan official Instagram @transnusa_idn. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved