Telkomsel dan Eraya Group Berkolaborasi, Ini yang Dihasilkan

Telkomsel berkolaborasi dengan Erajaya Group menghadirkan bundling device 4G di GraPARI Teuku Umar, Denpasar dan secara serentak di 9 GraPARI dan tiga

Telkomsel dan Eraya Group Berkolaborasi, Ini yang Dihasilkan
TELKOMSEL untuk POS-KUPANG.COM
TERIMA PENGHARGAAN - Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin (kanan) menerima penghargaan dari CEO Frontier Group Handi Irawan. Telkomsel meraih penghargaan sebagai The Best Corporate Image 2019 Kategori Telekomunikasi dari Frontier Group dalam ajang Corporate Image Award yang diadakan di Hotel Mulia Jakarta Jumat lalu (26/7/2019).

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Telkomsel berkolaborasi dengan Erajaya Group menghadirkan bundling device 4G di GraPARI Teuku Umar, Denpasar dan secara serentak di 9 GraPARI dan tiga toko mitra di seluruh Indonesia.

Kolaborasi yang kuat ini memudahkan pelanggan Telkomsel dalam mendapatkan berbagai merek smartphone dengan banyak keuntungan seperti total cashback hingga Rp 2 juta, paket data TAU hingga 70Gb, paket data Halo Kick Gold dan Platinum, serta bonus paket data 4G hingga 30Gb khusus bagi pelanggan yang migrasi kartu 4G.

“Melalui program bundling dengan paket data Telkomsel kami menyediakan ragam pilihan smartphone 4G berkualitas dengan kuota data yang besar dan harga terjangkau. Program ini dilakukan sebagai wujud komitmen kami dalam membangun ekonomi digital di Indonesia serta sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan agar dapat menikmati jaringan yang lebih cepat melalui 4G LTE Telkomsel,” kata Executive Vice President East Area Sales Ronny Arnaz melalui Corporate Communications Telkomsel Bali-Nusra, Kamis (1/8/2019).

Adanya kolaborasi yang kuat dengan mitra device Erajaya Group di Bali, katanya, diharapkan akan semakin mempertegas komitmen kami dalam menambah warna baru bagi masyarakat Indonesia khususnya di Bali.

Oppo K3 Meluncur di Indonesia 8 Agustus, YUK Buruan Beli Oppo K3

Selain itu, dengan tersedianya pilihan smartphone berkualitas di GraPARI diharapkan juga memberi pengalaman teristimewa bagi pelanggan untuk mencoba langsung beragam layanan digital Telkomsel seperti MAXstream, Dunia Games, Langit Musik, LinkAja dan lainnya.

Di samping itu, lanjutnya, berbagai macam smartphone berkualitas dan resmi dari mitra device Erajaya Group tersebut, akan di-bundling mulai dari harga di bawah Rp 1 juta hingga di atas Rp 10 juta. Selama program bundling ini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan total cashback hingga Rp 2 juta yang bisa didapatkan dengan menukarkan Telkomsel POIN (hingga 31 Desember 2019), dan yang melakukan pembelian device di GraPARI Teuku Umar selama 7 hari ke depan (mulai tanggal 30 Juli hingga 5 Agustus 2019).

Selanjutnya pelanggan juga akan semakin dimudahkan dalam melakukan pembelian device tersebut dengan hadirnya metode digital payment menggunakan LinkAja.

Dengan membeli paket bundling ini, pelanggan postpaid (kartuHalo) maupun prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP) bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis sesuai kebutuhan melalui skema sebagai berikut :

1. Bundling postpaid Halo Kick Gold dengan kuota internet 30Gb, paket telepon 100 menit on-net 40 menit off-net, dan 200 SMS
2. Bundling postpaid Halo Kick Platinum dengan kuota internet 60Gb, paket telepon 200 menit on-net 80 menit off-net, dan 400 SMS

3. Bundling prepaid TAU Dynamic dengan kuota internet 13Gb, paket telepon 150 menit on-net dan bonus konten di aplikasi MAXstream

Bundling prepaid TAU Regular dengan kuota internet hingga 70Gb
Bundling prepaid TAU Lite dengan kuota internet hingga 7Gb, paket telepon hingga 70 menit on-net, dan 700 SMS dengan harga cukup Rp 10 saja

Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses https://www.telkomsel.com/bundling

Selain paket bundling postpaid dan prepaid tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota internet 4G hingga 30GB, khususnya pelanggan yang melakukan ganti kartu 4G selama 6 bulan. Adapun program bundling ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2019. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved