Penyidik Limpahkan Berkas Perkara Tahap Dua Dugaan Pembunuhan Bayi di Oebufu

Pihak Kepolisian Sektor Oebobo Resort Kupang Kota melimpahkan berkas perkara tahap dua dugaan Kasus dugaan pembunuhan seorang bayi oleh nenek kandung

Penyidik Limpahkan Berkas Perkara Tahap Dua Dugaan Pembunuhan Bayi di Oebufu
ISTIMEWA
Kapolsek Oebobo, Kompol I Ketut Saba 

Penyidik Limpahkan Berkas Perkara Tahap Dua Dugaan Pembunuhan Bayi di Oebufu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pihak Kepolisian Sektor Oebobo Resort Kupang Kota melimpahkan berkas perkara tahap dua dugaan Kasus dugaan pembunuhan seorang bayi oleh nenek kandungnya.

Pelaku berinisial MT (41) dan berkas perkara kasus tersebut telah dilimpahkan pada Kamis (1/8/2019).

MT alias Meri yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ini diduga membunuh bayi dari anaknya, MT (17), saat membantu proses persalinan. Kejadian ini bertempat di kediamannya di Jln Amnuban RT 18/RW 03 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah melakukan pelimpahan berkas tahap satu pada pada Senin (13/5/2019).

Demikian disampaikan Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba saat ditemui POS-KUPANG.COM pada Kamis (1/8/2019) siang.

"Pelimpahan berkas perkara tahap dua sudah kami lakukan, untuk penyerahan barang bukti dan tersangka akan dilakukan pada Senin (5/8/2019) nanti," katanya.

Innalillahi! Ustadz Yusuf Mansur Sampaikan Kabar Duka, Agung Hercules Meninggal Dunia karena Tumor

Diberitakan sebelumnya, rekonstruksi kasus pembunuhan bayi yang diduga dilakukan oleh nenek kandungnya, MT (41) pada Jumat (26/4/2019) lalu di Jln Amnuban RT 18/RW 03 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang menghadirkan empat orang saksi, Selasa (7/5/2019).

MT alias Meri yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ini diduga membunuh bayi dari anaknya, MT (17), saat membantu proses persalinan.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved