Jefri Riwu Kore dan Herman Man Bikin Gebrakan Baru 'Ayo Berubah'

Pada usia yang ke-2 tahun ini, Pemerintah Kota Kupang di bawah kendali Dr. Jefri Riwu Kore dan dr. Hermanus Man membuat gebrakan baru.

Jefri Riwu Kore dan Herman Man Bikin Gebrakan Baru 'Ayo Berubah'
POS-KUPANG.COM/ LAUS MARKUS GOTI
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore didampingi Pejabat Sekda Kota Kupang Elvianus Wairata saat jumpa pers di Ruang Rapat Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (3172019) 

Jefri Riwu Kore dan Herman Man Bikin Gebrakan Baru 'Ayo Berubah'

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kepemimpinan Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man akan memasuki tahun kedua pada 22 Agustus 2019 mendatang.

Sejak dilantik pada 22 Agustus 2017 silam, sudah banyak yang telah dilakukan. Berbagai aksi pembangunan terus digenjot untuk mewujudkan Kota Kupang maju dan mandiri.

Pada usia yang ke-2 tahun ini, Pemerintah Kota Kupang di bawah kendali Dr. Jefri Riwu Kore dan dr. Hermanus Man membuat gebrakan baru menuju Kupang Smart City melalui semangat 'Ayo Berubah'

Dalam jumpa pers yang digelar di Ruang Rapat Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (31/7/2019), Jefri Riwu Kore mengatakan, tagline Ayo Berubah bermakna ajakan untuk bergerak secara kolaboratif semua elemen masyarakat terlibat dalam pembangunan Kota Kupang. Pembangunan yang partisipatif menuju kota modern.

Ini 10 Manfaat Daun Serai bagi Kesehatan, Turunkan Kolesterol hingga Cegah Kanker

"Berubah artinya melaksanakan berbagai program pembangunan secara kreatif dan inovatif, cepat, tepat, efektif dan efisien dalam ciri kota modern. Perubahan butuh perjuangan bersama. Oleh karena itu, bersama pemerintah, semua komponen masyarakat harus terlibat, " ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat bukan lagi menjadi objek, tapi harus menjadi subjek pembangunan, yang berperan penting mewujudkan kota yang maju dan mandiri.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Kupang telah memulai gerakan menuju Kupang Smart City. Ini sebuah desain pembangunan kota modern. Untuk mewujudnyatakan visi ini, perlu perubahan pola pikir, tindakan dan aksi. Oleh karena itu, tagline “Ayo Berubah” menjadi pencetus dan pelecut semangat semua komponen warga Kota Kupang menuju dan mewujudkan Kupang Smart City.

Mulai 1 Agustus Pemprov NTT Berlakukan Keringanan Pajak dan Denda Pajak Kendaraan Bermotor

Ada berbagai kegiatan dalam rangka 2 Tahun Kepemimpinan Dr. Jefri Riwu Kore-dr. Hermanus Man dengan Spirit Baru “AYO BERUBAH” dimulai 1 Agustus 2019 hingga mencapai puncaknya pada 22 Agustus 2019 yang ditutup dengan Festival Ayo Berubah.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved