Baru Tiga Tersangka Kasus Embung Mnele Lete di Kabupaten TTS Diperiksa Kejaksaan, Ini Alasannya

Kejaksaan Negeri TTS hanya memeriksa tiga dari lima tersangka dugaan korupsi Pembangunan Embung Mnele Lete. Ini alasannya.

Baru Tiga Tersangka Kasus Embung Mnele Lete di Kabupaten TTS Diperiksa Kejaksaan, Ini Alasannya
POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Kepala Kejaksaan Negeri TTS, Fachrizal, SH 

Baru Tiga Tersangka Kasus Embung Mnele di Kabupaten TTS Diperiksa Kejaksaan, Ini Alasannya

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE - Kejaksaan Negeri TTS mengagendakan pemeriksaan lima tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Embung Mnele Lete,  Rabu (1/8/2019). Namun dari lima tersangka baru tiga yang diperiksa.

Kelima tersangka tersebut yaitu, Kepala Dinas PU Kabupaten TTS, Samuel Ngebu dan anggota DPRD NTT, Jefry Un Banunaek, Yohanes Fanggidae selaku direktur CV Belindo Karya yang mengerjakan proyek embung yang Mnela Lete, Jemmi Binyamin Un Banunaek dan Thimotius Tapatap selaku konsultan pengawasan.

Dari kelima tersangka, Jefry Un Banunaek berhalangan hadir karena sedang berada di luar daerah, sedang empat tersangka lainnya memenuhi panggilan pemeriksaan dalam kapasitas sebagai tersangka.

Dari empat tersangka, jaksa penyidik hanya melakukan pemeriksaan kepada tiga tersangka yaitu, Samuel Ngebu, Timotius Tapatap dan Yohanes Fanggidae, sedangkan Jemmy Unbanuek belum diperiksa karena pengacaranya tidak hadir.

Nanti, Kejaksaan Negeri TTS akan mengagendakan ulang Pemeriksaan untuk dua tersangka yang belum diperiksa.

Pantauan pos Kupang, Sekitar pukul 09.00 WITA, tersangka Jimmy Unbanuek tiba pertama di kantor Kejaksaan tanpa didampingi pengacaranya. Usai tiba, Jimmy langsung masuk ke ruang Kapidsus Kejari TTS, Khusnul Fuad.

Tak lama berselang, atau sekitar 09.45 WITA, tersangka Samuel Ngebu tiba di Kejaksaan Negeri TTS didampingi kuasa hukumnya.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Agung Hercules Meninggal Karena Tumor Otak

Lorens Mega Man dan dua pengacara lainnya. Sekitar pukul 11.30 WITA, dua tersangka lainnya, Timotius Tapatap dan Yohanes Fanggidae tiba di Kejaksaan Negeri TTS didampingi Kuasa Hukumnya.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved