Warga Amanuban Barat,TTS Minta Gubernur NTT Resmikan Sarana Air Bersih

Warga Desa Pusu, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) meminta Gubernur NTT ,Viktor B. Laiskodat untuk meresmikan sarana air

POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Warga Desa Pusu, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) meminta Gubernur NTT ,Viktor B. Laiskodat untuk meresmikan sarana aie bersoh yang dibangun oleh mereka.

Ketua Pengurus Pengelola Sarana Air Bersih (P2SAB) Team Monit Feu , Kornelis Tanono,Rabu (31/7/2019) mengatakan, melalui program pengembangan kesehatan masyarakat maka masyarakat Dusun B ,Desa Pusu, Kecamatan Amanuban Barat Kabupaten TTS,telah berhasil merencanakan, mengerjakan dan menghasilkan Proyek Air bersih untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi 156 keluarga/672 jiwa.

Karena itu,menurut Kornelis mereka mengundang Bapak Gubernur NTT untuk berkenan hadir dan meresmikan proyek air bersih yang telah dibangun.

Warga setempat juga telah melayangkan surat permohonan kepada Gubernur NTT agar meresmikan saran air bersih itu. Surat itu ditandatangani oleh Ketua, Kornelis Tanono ,  Sekretaris ,Dominggus Tamonob dan mengetahui  Kepala Desa Pusu, Daulit O. Talan. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved