TRIBUN WIKI

TRIBUN WIKI: Nikmatnya, Nasi Kuning Milik Ahari di Jalan Pemuda Matawai, Kota Waingapu

Nasi kuning milik Ahari ini, memang nikmat dan lezat dimakan, sebab benar-benar diracik oleh sang istri Ahari

TRIBUN WIKI: Nikmatnya, Nasi Kuning Milik Ahari di Jalan Pemuda Matawai, Kota Waingapu
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Ahari bersama istrinya sedang melayani pembeli. 

TRIBUN WIKI: Nikmatnya, Nasi Kuning Milik Ahari di Jalan Pemuda Matawai, Kota Waingapu

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Terasa nikmat dan lezat saat memenikmati nasi kuning di pondok Arus yang berlokasi di jalan Pemuda Matawai, No 6, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Nasi kuning ini milik Ahari. Nasi kuning milik Ahari ini, memang nikmat dan lezat dimakan, sebab benar-benar diracik oleh sang istri Ahari dengan menggunakan santan kelapa, kunyit, dan daun pandan.

Di pondok Arus ini juga tersedia berbagai jenis lauk berupa ikan swir, ikan goreng, ayam goreng, ayam swir, telur ayam dadar, telur ayam balik tomat, dan tahu balik tomat. Sehingga jika anda ingin memenikmati nasi kuning racikan Ahari bersama istrinya maka lauknya tinggal pilih sendiri sesuai dengan selera anda.

Saat anda menikmati nasi kuning dengan lauk pasti anda rasakan betapa nikmatnya di pagi hari.

Harga yang tersedia perporsi pun sangat murah meria. Harga tersedia Rp 5.000 dan Rp 10.000, namun ya isinya juga sangat banyak, sehingga anda sangat puas menikmatinya pada pagi hari sebelum melakukan aktifitas anda.

Ahari (30) pemilik pondok Nasi Kuning Arus itu kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (31/7/2019) mengaku, nasi kuning itu ia baru berjualan selama 6 bulan. Omzet yang diperoleh pun memuaskan dari Rp 700.000-Rp 800.000.

"Bersyukur ini merupakan berkat Tuhan. Saya utamakan masak yang enak, biar orang makan juga rasa nikmat dan pasti dia senang saya juga senang. Dalam berbisnis tentu mencari keuntungan, tapi keuntungan tak seberapa yang penting berikan yang tulus kepada sesama,"ungkap Ahari.

Warga Amanuban Barat,TTS Minta Gubernur NTT Resmikan Sarana Air Bersih

Sanksi Oknum Polisi Shabu di Polres Sikka Tunggu Vonis Hakim

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu (31/7/2019) terlihat begitu banyak pengunjung yang datang membeli nasi kuning milik Ahari. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved