Polres Lembata Serahkan Tersangka Korupsi ke Kejaksaan

Pelaksanaan tahap 2 tersebut diterima langsung oleh pihak Kejaksaan Negeri Lembata yang mewakili Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Lembata

Polres Lembata Serahkan Tersangka Korupsi ke Kejaksaan
Dokumen Pribadi Humas Polres
Polres Lembata telah menyelesaikan tahapan penyidikan maupun tahapan penyelidikan tindak pidana korupsi yang terjadi di Desa Tobotani, Kabupaten lembata pada Senin (29/7/2019) 

Polres Lembata Serahkan Tersangka Korupsi ke Kejaksaan

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA--Unit Tindak pidana korupsi Polres Lembata telah menyelesaikan tahapan penyidikan maupun tahapan penyelidikan tindak pidana korupsi yang terjadi di Desa Tobotani, Kabupaten lembata pada Senin (29/7/2019)

Pelaksanaan penyerahan tersangka atas nama Abdullah Bahrun sebagai mantan Kepala Desa Tobotani dan barang bukti tersebut dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Lembata sekitar Pukul 13.30 Wita, dan diserahkan langsung dengan berita acara penyerahan tersangka dan barang bukti.

Penyerahan tersangka dan barang bukti atau tahap dua tersebut dilaksanakan langsung oleh Penyidik Tipidkor Polres Lembata yakni Bripka Kristoforus Sapa, sebagai Kanit Tipidkor Polres lembata, didampingi oleh 3 orang anggota Tipidkor Polres Lembata, Bripka Viktor Lay, Brigpol Rocky J Lomi dan Brigpol Sarwan.

Pelaksanaan tahap 2 tersebut diterima langsung oleh pihak Kejaksaan Negeri Lembata yang mewakili Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Lembata, bersama dengan staf Kejaksaan Negeri Lembata.

Terkait pelaksanaan tahap 2 yang merupakan bagian terakhir dari tahapan pelaksanaan penaganan kasus di tahapan kepolisian, dalam hal ini khususnya Polres Lembata, Kapolres Lembata AKBP JANES H. SIMAMORA menyatakan Polres Lembata akan bekerja semaksimal mungkin, untuk menyelesaikan setiap permasalahan dan kasus, baik itu bersifat biasa maupun khusus, guna menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Lembata.

Hari Ini, Ada Kapal Feri yang Belayar ke Sabu

Pemerintah Komit Percepat Pembangunan Kawasan Perbatasan

Kapolres Janes menegaskan kalau pihak kepolisian tidak main-main dan akan menindak tegas pelaku tindak pidana korupsi dan tidak peduli siapapun orangnya serta apapun pangkat dan jabatannya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved