Pilkada

Pilkada Mabar : Bakal Calon Bupati Mateus Hamsi Pinang Pendamping Dari Dapil Dua

Menurutnya bila sudah ada kepastian dukungan dari sejumlah Partai Politik, baru dirinya mengumumkan nama calon wakilnya.

Pilkada Mabar : Bakal Calon Bupati Mateus Hamsi Pinang Pendamping Dari Dapil Dua
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Mateus Hamsi 

Pilkada Mabar, Bakal Calon Bupati Mateus Hamsi Pinang Pendamping Dari Dapil Dua

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Ketua Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Mateus Hamsi yang juga mantan Ketua DPRD daerah itu, menyatakan siap bertarung di Pilkada Mabar.

Bakal Calon Bupati itu menegaskan bahwa dirinya akan pinang pendampingnya untuk posisi wakil dari Daerah Pemihan (Dapil) dua.

Untuk diketahui, Dapil dua di Mabar meliputi Kecamatan Macang Pacar, Ndoso, Kuwus, Kuwus Barat dan Pacar.

"Sebagai ketua partai tentu saya siap menjadi calon bupati. Saya sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai lain, seperti PKB, PKS, PPP dan Perindo. Di internal Golkar juga saya terus membangun komunikasi. Saya masih fokus untuk mendapat partai pendukung," kata Mateus yang ditemui di kediamannya di Wae Mata Labuan Bajo tadi malam.

Menurutnya bila sudah ada kepastian dukungan dari sejumlah Partai Politik, baru dirinya mengumumkan nama calon wakilnya.

"Yang jelas calon wakil saya dari Dapil Dua. Dia dari birokrasi dan mungkin mau pensiun. Saya belum bisa menyebut namanya sekarang," kata Mateus.

Saat ditanya tentang adanya keinginan masyarakat agar anaknya Edi Hamsi yang menjadi calon bupati, dia memastikan bahwa hal itu tidak akan terjadi.

"Tanpa saya bicara dengan dia, pasti dia tidak mau karena dia masih muda baru 34 tahun dan sekarang menjadi anggota DPRD Provinsi. Terpilih lagi untuk lima tahun mendatang" kata Mateus.

Dia menambahkan, dirinya juga mendengar ada anggota DPRD Mabar dari Golkar yang mau menjadi bakal calon wakil bupati dengan orang lain.

Polisi P21 Kasus Kasus Tenggelam KM Nusa Kenari 02 di Kabupaten Alor

Ditjen Perbendaharaan NTT Gelar Evaluasi Pelaksanaan Anggaran, Simak Infonya

Menurutnya hal itu wajar-wajar saja tetapi nanti akan PAW.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved