DPRD TTU Dukung Pemerintah dalam Upaya Pemberantasan Masalah Stunting

DPRD Kabupaten TTU Dukung Pemerintah dalam Upaya Pemberantasan Masalah Stunting

DPRD TTU Dukung Pemerintah dalam Upaya Pemberantasan Masalah Stunting
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua DPRD Kabupaten TTU, Frengky Saunoah 

DPRD Kabupaten TTU Dukung Pemerintah dalam Upaya Pemberantasan Masalah Stunting

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) memberikan mendukung penuh kepada pemerintah dalam upaya penanganan kasus stunting di Kabupaten TTU.

Dukungan yang diberikan oleh lembaga DPRD Kabupaten TTU mengacu pada dua fungsi yang melekat pada lembaga tersebut yakni berupa fungsi penganggaran dan pengawasan.

FKIP UKAW Kupang Lepas 476 Mahasiswa yang akan Praktek Pengalaman Lapangan di 44 Sekolah

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten TTU, Frengky Saunoah kepada POS- KUPANG.COM saat ditemui di Balai Binmaffo, Selasa (30/7/2019).

Frengky mengatakan, lembaga DPRD Kabupaten TTU mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam penanganan masalah stunting di daerah tersebut.

"Tapi yang paling penting adalah secara teknis pemerintah harus dapat merencanakan dengan cermat sehingga target yang diharapkan bisa tercapai," ungkapnya.

Ibu Kota Negara akan Dipindahkan dari Jakarta ke Pulau Kalimantan, Ini Kata Jokowi

Mengacu pada tugas dan fungsi DPRD, kata Frengky, lembaga yang dipimpinnya itu mendukung dari segi penganggaran dan proses pengawasan, sehingga semua proses perencanaan dapat dilakukan dengan baik.

"Dengan demikian, saya kira kalau masalah stunting ini ditangani secara integratif, tersistim, dan juga direncanakan baik, saya kira dapat diatasi," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved