Breaking News:

BREAKING NEWS : Gara gara Belum Kumpul Uang Foto Copy, Stefanus Dipukul Gurunya

Stefanus Benu (12) siswa kelas VI SD GMIT Oepliki takut pergi ke sekolah usai dipukul gurunya, Ferdenan Neonane.

Penulis: Dion Kota | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/DION KOTA
Lambertus Benu, orang tua siswa Stefanus Benu korban kekerasan fisik yang dilakukan oknum guru SD GMIT Oepliki 

Gara gara Belum Kumpul Uang Foto Copy, Stefanus  Dipukul Gurunya

POS-KUPANG.COM| SOE -- Stefanus Benu (12) siswa kelas VI SD GMIT Oepliki takut pergi ke sekolah usai dipukul gurunya, Ferdenan Neonane.

Stefanus dipukuli karena belum mengumpulkan uang senilai 190 ribu guna menfoto copy enam buku mata pelajaran.

Diduga, Stefanus dipukuli menggunakan kayu hingga kepalanya bengkak.

Orang tua Stefanus, Lambertus Benu yang ditemui pos kupang.com, Senin (29/7/2019) dikediamannya mengaku, sudah dua hari anaknya enggan pergi sekolah karena takuti dipukuli gurunya.

Pasalnya, pasca dipukuli minggu lalu, hingga saat ini dirinya belum memiliki uang untuk biaya foto copy buku mata pelajaran. Oleh sebab itu, Stefanus masih enggan pergi ke sekolah.

" Sudah dua hari anak saya tidak pergi ke sekolah karena takut kembali dipukuli gurunya karena belum mengumpulkan uang Foto copy. Tadi pagi dia sudah pakai seragam mau pergi sekolah, tetapi sampai cabang di depan dia pulang lagi. Di bilang takut kembali dipukuli gurunya," ungkap Lambertus.

Lambertus yang hanya bekerja sebagai penjaga gereja dan petani mengaku, belum memiliki uang untuk biaya foto copy buku mata pelajaran.

Ia hanya bisa pasrah mendengar cerita anaknya yang dipukuli karena belum ada uang. Dirinya berniat untuk bertemu guru anaknya untuk meminta tambahan waktu agar dirinya bisa mencari uang.

" Sekarang ini betul-betul belum ada uang pak. Kalau ada yang pasti saya langsung kasih untuk kumpul di sekolah. Saya rencana mau ke sekolah untuk minta tambahan waktu biar saya bisa cari uang untuk foto copy buku anak saya," ujarnya sambil menundukkan kepalanya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved