Unggah Video Klarifikasi Nasi Padang Dua Kefamenanu Berulat, Vhia Murin Mengaku Tertekan

Unggah Video Klarifikasi Nasi Padang Dua Kefamenanu Berulat, Vhia Murin Mengaku Tertekan

Unggah Video Klarifikasi Nasi Padang Dua Kefamenanu Berulat, Vhia Murin Mengaku Tertekan
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Vhia Murin bertemu dengan Bupati TTU, Raumundus Sau Fernandes di Lantai I Kantor Bupati setempat, Senin (29/7/2019). 

Unggah Video Klarifikasi Nasi Padang Dua Kefamenanu Berulat, Vhia Murin Mengaku Tertekan

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Kemarin, Minggu (28/7/2019) jagad media sosial di Kabupaten TTU dihebohkan dengan unggahan video salah seorang akun Facebook bernama Vhi.

Vhia Murin nama lengkap pemilik akun itu mengunggah video nasih padang yang sudah berulat. Dalam video itu Vhi, mengaku membeli nasi padang itu di Rumah Makan Padang 2 Kefamenanu.

Tim Percepatan Pembangunan NTT Rapat Dengan Pemkab Sumba Timur, Ini yang Dibahas

Dalam keterangan videonya, Vhi menulis bahwa masyarakat harus lebih berhati-hati sebelum makan makanan cepat saji yang dibeli dari warung atau rumah makan.

Sebab, jangan sampai makan yang enak dimakan ternyata tidak bersih seperti yang dialaminya dalam video tersebut.

Sontak Video tersebut menjadi viral di media sosial baik itu di facebook maupun whatsapp. Rupanya video itu juga ditonton oleh orang nomor satu di TTU, Bupati Raymundus Sau Fernandes.

WTP Bantuan Honggaria Mulai Beroperasi di Kabupaten Ende

Segera Bupati memerintahkan Humas Pemda TTU untuk menemui pemilik akun tersebut untuk segera memberikan klarifikasi kepadanya apakah benar nasi padang berulat itu berasal dari Rumah Makan Padang 2 Kefamenanu.

Usai bertemu dengan Bupati Raymundus, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (29/7/2019) Vhia mengaku bahwa benar video tersebut dia yang mengunggahnya ke media sosial Facebook.

Vhi menuturkan, kejadian bermula ketika pada Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 13:00 Wita, ia meminta bantuan kepada seorang tukang ojek untuk membeli nasi padang di Rumah Makan Padang Dua Kefamenanu.

"Itu tukang ojek juga langganan. Saya kerja disitu su berapa tahun suru itu ojek belinya di padang dua, pas saya mau makan, saya sudah makan sedikit, saya buka daging begini, ulatnya keluar dari daging," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved