Swiss Belinn Kristal Hadirkan Empat Rasa Rice Bowl

BaRelo Swiss Belinn Kristal Kupang menghadirkan menu baru bagi tamu atau pengunjung hotel dan restoran yakni rice bowl dengan empat pilihan rasa.

Swiss Belinn Kristal Hadirkan Empat Rasa Rice Bowl
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Executive Secretary and Marcom, Bernadeth Helena Ayuningrum, mempromosikan menu rice bowl di BaReLo, Kamis (25/7/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mulai Juli hingga Agustus, BaRelo Swiss Belinn Kristal Kupang menghadirkan menu baru bagi tamu atau pengunjung hotel dan restoran yakni rice bowl dengan empat pilihan rasa.

"Mengusung tema Summer Splash, menu Rice Bowl yang kami disajikan dengan berbagai pilihan yakni varian rasa dari Asia seperti Jepang, Korea dan China. Anda bisa memilih Rice Bowl dengan empat pilihan rasa yakni Rice Bowl Ikan Telur Asin, Chicken Teriyaki, Cumi Cabai Garam dan Beef Bulbogi," kata Executive Chef Swiss Belinn Kristal Kupang, Yoyok Siswoyo didampingi Executive Secretary and Marcom, Bernadeth Helena Ayuningrum, ketika menggelar Promo Bulanan, Kamis (25/7/2019)

Yoyok menjelaskan, hanya dengan Rp 45.000/nett sudah termasuk pajak maka pengunjung atau tamu sudah bisa menikmati menu Rice Bowl sesuai selera.

"Aneka menu ini disediakan bagi masyarakat Kupang-NTT untuk bisa mencobanya. Karena rasanya dijamin bikin Anda ketagihan, kenyang dan harganya terjangkau," janji Yoyok.

Rice Bowl Ikan Telur Asin, misalnya, ikan yang diolah dengan ikan dori ini sangat empuk. Apalagi digoreng dengan balutan telur asin membuat rasa ikan semakin gurih. Begitu juga dengan pilihan cumi yang sangat enak dan empuk.

Selain rice bowl dengan berbagai varian juga disajikan telur dadar dan irisan sayur kol ditambah wortel dengan siraman saus mayonaise.

Beli Rumah Subsidi Melalui Program Ini, Bisa Dapat Bantuan Rp 40 Juta

Ternyata Hutan Mutis Timau Potensi Untuk Produksi Madu Timor

Menu ini, kata Chef Yoyok, di seluruh restoran Swiss bellin sudah menyediakan menu Rice Bowl dengan masakan yang berbeda-beda.

"Ini menu baru yang simpel dan disukai banyak orang," tuturnya.

Menu ini bisa dinikmati tidak hanya tamu yang menginap di hotel tetapi juga tamu dari luar hotel yangingin mencicipi menu-menu restoran.

"Anda bisa menyantap menu-menu promo ini di indoor atau outdoor sembari menikmati suguhan pemandangan yang tersedia di BaReLo Swissbelinn Kristal Hotel Kupang," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, YENI RACHMAWATI

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved