Ini Pesan Bupati Nagekeo Saat Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Setda Nagekeo

Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do, melantik pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo.

Ini Pesan Bupati Nagekeo Saat Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Setda Nagekeo
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana pelantikan administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo di Aula VIP Lantai II Kantor Bupati Nagekeo, Senin (29/7/2019). 

Ini Pesan Bupati Nagekeo Usai Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Setda Nagekeo

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do, melantik pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula VIP Lantai II Kantor Bupati Nagekeo Kompleks Civic Center Kelurahan Lape, Aesesa Kota Mbay, Senin (29/7/2019).

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa tugas yang diberikan adalah sebuah tanggunjawab yang mesti dijalankan.

Ia meminta agar pejabat yang dilantikan segera menyesuaikan diri pada posisi jabatan baru dan kerja cepat, cermat dan cerdas.

Pantauan POS KUPANG.COM, usai acara pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

Hadir saat itu, Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja, Rohaniwan, pimpinan OPD dan forkompinda Nagekeo serta tamu undangan lainnya.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved