HIPO Hadir Di Labuan Bajo

saat itu kepada wartawan menyampaikan bahwa jumlah anggota HIPO di Labuan Bajo sudah 100 orang dan akan semakin bertambah.

HIPO Hadir Di Labuan Bajo
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Pembukaan seminar akbar HIPO di Labuan Bajo. 

Pembukaan seminar akbar HIPO di Labuan Bajo. POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS.

HIPO Hadir Di Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Himpunan Pengusaha Online (HIPO) kini hadir di Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Salah satu anggota HIPO di Labuan Bajo Anggalinus Gapul kepada POS--KUPANG.COM, Senin (29/7/2019) menyampaikan bahwa kehadiran HIPO di kota pariwisata itu sudah sekitar 6 bulan.

Namun puncak resmi kehadirannya saat seminar akbar pada Hari Sabtu (27/7/2019) di aula SMAK Santu Ignatius Loyola Labuan Bajo.

"Hipo hadir di Mabar sekarang sudah bulan keenam. Secara pribadi saya mengatakan dengan HIPO ini bisa membuat kita setiap hari panen uang," kata Anggalinus yang juga menjabat Kepala Dinas Pertanian Mabar.
Anggalinus mewakili Bupati Mabar membuka seminar akbar saat itu.

Event Manager HIPO Angga Purwa, saat itu kepada wartawan menyampaikan bahwa jumlah anggota HIPO di Labuan Bajo sudah 100 orang dan akan semakin bertambah.

"Kita menjalankan usaha di HIPO ini dengan sistem network media. Di Labuan Bajo membernya sudah 100 orang. Sedangkan total untuk NTT sebanyak 530 orang," kata Angga.

Dijelaskannya, secara keseluruhan jumlah total anggota saat ini sebanyak 41 ribu.

ASN Lingkup Pemprov Ikut Work Shop Kewirausahaan

Pengunguman Tentang Ketersediaan Tanah Cadangan Umum Negara

SAR Kupang Gelar Rakor Pencarian Dan Pertolongan Latihan SAR Beregu Dan Pelatihan Potensi SAR

"Anggotanya sudah 41 ribu. Organisasi ini punya unit bisnis dan bidang usaha, dengan pembayaran secara online. Agenda pada Bulan Juli ini, workshop di 30 kota dan Labuan Bajo merupakan kota ke-19 dari 30 kota yang dikunjungi,"kata Angga.(Laporan Reporter POS--KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved