Alor Jadi Tuan Rumah HUT ke 73 Koperasi

Kabupaten Alor ditetapkan menjadi tuan rumah untuk kegiatan HUT Koperasi ke 73 tahun 2020. Keputusan ini diambil saat perayaan HUT ke 72 di Sumba

Alor Jadi Tuan Rumah HUT ke 73 Koperasi
ISTIMEWA
Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno pose bersama sejumlah pejabat dan undangan pada penutupan kegiatan HUT ke -72 Koperasi di halaman depan Kantor Bupati Sumba Barat, Sabtu (27/7/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Dekopinwil NTT , Drs. Paulus Rante Tadung mengatakan untuk HUT Koperasi ke -73 tahun 2020 telah disepakati akan digelar di Kota Kalabahi, Kabupaten Alor.

Demikian Paulus Rante Tadung pada acara penutupan kegiatan HUT ke -72 Koperasi di halaman depan Kantor Bupati Sumba Barat, Sabtu (27/7/2019).

Terkait dengan pelaksanaan HUT ke 72, ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan semua pihak yang telah mendukung serta menyukseskan kegiatan tersebut. Menurutnya, rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sejak 24 Juli 2019 hingga penutupan Sabtu 27 Juli 2019.

Modal Koperasi NTT Capai 3 Triliun Rupiah

Bahagianya Warga Seraya Dapat Pasang Listrik Gratis

Untuk lomba stand terbaik dimenangkan oleh stand dari Kabupaten Sumba Barat (juara 1), Kabupaten Sumba Barat Daya (juara 2) dan Kabupaten Sumba Tengah (juara 3)," kata Paulus.

Mantan Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi NTT ini, mengatakan, untuk lomba asah terampil kategori SMA/SMK di NTT dimenangkan oleh SMA Katolik Frateran Maumere (juara 1), SMA Katolik Regina Pacis Bajawa (juara 2), SMA Negeri Waikabubak (juara 3) dan harapan pertama diraih SMA Negeri Waibakul Kabupaten Sumba Tengah.

Acara ini dihadiri Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM RI, Ir Luhur P, MM; Ketua PKK dan Dekranasda Provinsi NTT, Ny. Julie Sutrisno; Pimpinan Harian Dekopinwil, Kadis Koperasi dan Nakertrans Provinsi NTT, Dra Sisilia Sona, Ketua Dekopinwil NTT, para Bupati se-daratan Sumba, para Kadis Koperasi Kabupaten/Kota se-Provinsi NTT para insan Koperasi se NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved