Wabup Belu: Pak Roni Paham Tentang Humas dan Pers

Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan melantik dua pejabat eselon di lingkup Pemerintahan Kabupaten Belu

Wabup Belu: Pak Roni Paham Tentang Humas dan Pers
POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas
Pejabat yang dilantik, Hironimus Mauluma menandatangani berita acara pelantikan dihadapan Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan, Sabtu (2772019). 

Wabup Belu: Pak Roni Paham Tentang Humas dan Pers

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA- Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan melantik dua pejabat eselon di lingkup Pemerintahan Kabupaten Belu yang berlangsung di lantai 1 Kantor Bupati Belu, Sabtu (27/7/2019).

Kedua pejabat yang dilantik yakni, Hironimus Mauluma sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Belu dan Vinsensius Mau sebagai Camat Kota Atambua.

Dalam sambutannya, J.T Ose Luan mengatakakan, Hironimus Mauluma sangat paham tentang tugas pokok dan fungsinya sebagai kabag Protokoler. Satu hal yang perlu diperhatikan lagi adalah menjaga keharmonisan dengan insar pers.

"Pak Roni paham dan tahu tentang humas dan pers. Jadi, jaga keharmonisan dengan insan pers, sebab mereka mengabdi untuk Belu,” pesan Wabup Ose Luan.

Menurut Ose Luan, kritikan dari pers harus bisa dilihat sebagai masukan agar pemerintah jangan lengah dan juga masukan untuk memperbaiki pelayanan bagi masyarakat.

Tunjukan Tingkah Menggemaskan dengan Penampilan Serba Pink Jimin BTS Bikin ARMY Gak Bisa Tidur

Sementara untuk Camat Kota Atambua, Vinsensius Mau, Wabup Ose Luan berpesan untuk melindungi dan melayani masyarakat Kota Atambua dengan baik. Apalagi masyarakat Kota Atambua sangat heterogen.

Bagi kedua pejabat yang dialntik, Wabup Ose Luan menegaskan bahwa kepercayaan yang diberikan itu perlu dijaga dan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Jaga kepercayaan yang bupati berikan. Jangan ingin jadi orang penting. Jadilah orang yang biasa-biasa saja dan terus melayani masyarakat,” tuturnya.

Salmafina Dikabarkan Ganti Keyakinan, Sebelumnya 16 Artis Ini Rela Pindah Agama, Bahkan Dua Kali

Acara pelantikan dihadiri Ketua Komisi A DPRD Belu, Marthen Naibuti, para pimpinan perangkat daerah, saksi dan rohaniwan. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved