Kuda Pacu Hilang Milik Warga Sumba Timur Berhasil Ditemukan Polisi, Simak Beritanya

Kuda pacu tersebut ditemukan oleh aparat Polsek Lewa di Hutan Watumbelar, Lewa, Kabupaten Sumba Timur, Jumat (26/7/2019) kemarin.

Kuda Pacu Hilang Milik Warga Sumba Timur Berhasil Ditemukan Polisi, Simak Beritanya
POS-KUPANG. COM/Dok Humas Polres Sumba Timur
Kuda milik Markus Landu Meha yang ditemukan Polsek Lewa. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Seekor ternak kuda yang digunakan untuk kuda pacu milik Markus Landu Meha warga di Kabupaten Sumba Timur ini berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian dari Polsek Lewa di Polres Sumba Timur.

Kuda pacu tersebut ditemukan oleh aparat Polsek Lewa di Hutan Watumbelar, Lewa, Kabupaten Sumba Timur, Jumat (26/7/2019) kemarin.

Final Piala Indonesia Hari Ini, Simak Rekor Pertemuan Juku Eja PSM Makassar vs Persija Jakarta

Robert Alberts Tak Bawa Ezechiel dan Bojan Malisic saat Persib Bandung vs Arema FC

Kapolres Sumba Timur AKBP. Victor M. T. Silalahi, SH.,MH melalui Kapolsek Lewa Ipda Antonius Njurumana dalam rilis yang dikirim Humas Polres Sumba Timur kepada POS-KUPANG. COM, Minggu (28/7/2019) mengatakan, kuda pacu milik korban Markus Landu Meha itu dilaporkan hilang sejak, Rabu (24/7/2019) lalu. Atas kehilangan tersebut pihaknya melakukan proses pencarian dan berhasil ditemukan di dalam lokasi hutan Watumbelar Lewa, Jumat (26/7/2019) siang hari.

Antonius mengatakan, proses pencarian itu sendiri dilakukan dengan sasaran ke wilayah yang diduga menjadi lokasi persembuyian pelaku pencurian.

Perempuan Ini Sempoyongan Diperkosa Kekasih dan 5 Temannya

Timbul,Pria Bojonegoro Jajakan Anak 15 Tahun di FB, Tarif Layanan Seksual 2 Jam Rp 1 Juta, SIMAK

"Selama 2 hari anggota Polsek Lewa terus melakukan pecarian terutama ke lokasi-lokasi yang diduga tempat pesembuyian pelaku dan akhirnya kami berhasil menemukan kuda tersebut jauh di dalam hutan Watumber,"jelas Antonius.

Antonius juga mengatakan, saat ditemukan posisi kuda tesebut di tinggal oleh pelaku. Terkait pelakunya, pihaknya sampai dengan saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved