Usai Kongres PDI-P, DPC PDI-P Kabupaten Malaka Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malaka, Devi H. Ndolu, SH mengatakan, pihaknya akan membuka pendaftaran bakal calon bupati Malaka usai kon

Usai Kongres PDI-P, DPC PDI-P Kabupaten Malaka Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malaka, Devi H. Ndolu, SH saat ditemui seusai Konferensi Daerah (Konferda) V PDIP NTT di Cendana Room Hotel Neo El Tari Kupang by Aston Kota Kupang, Kamis (25/7/2019) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malaka, Devi H. Ndolu, SH mengatakan, pihaknya akan membuka pendaftaran bakal calon bupati Malaka usai kongres PDI-P.

"Setelah kongres, sesuai dengan mekanisme partai kami akan buka pendaftaran," katanya seusai Konferensi Daerah (Konferda) V PDIP NTT di Cendana Room Hotel Neo El Tari Kupang by Aston Kota Kupang, Kamis (25/7/2019) malam.

Sesudah pendaftaran, lanjut Devi, pihaknya akan melihat kader-kader terbaik Malaka untuk dipersiapkan menjadi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.

"Itu mekanisme awal. Nanti akan disurvei dan sesudah itu berproses secara organisatoris dan DPP akan memutuskan," tegasnya.

DPD REI NTT Akan Kembali Gelar REI Expo

KPU Ngada Usulkan 29 Miliar Biaya Pilkada Ngada 2020

Diakuinya, sesudah kongres PDI-P bulan depan, pihaknya akan segera memulai tahap pendaftaran karena KPU sebagai penyelenggara juga telah memulai persiapan tahapan pemilu.

"Tapi dari partai, tentunya setelah kongres kami akan membuka pendaftaran," katanya.

Untuk Emi Nomleni yang terpilih menjadi Ketua DPD PDI-P NTT, ujar Devi, hal ini merupakan regenerasi dalam tubuh partai yang dinilai sangat bagus.

"Provisiat untuk ibu Emi dan pengurus yang baru, dan terima kasih untuk pak Frans Lebu Raya dan pengurus yang lama dengan terpilihnya Ibu emi, adanya regenerasi agar organisasi ini lebih baik dan berharap PDIP dapat memenangkan pemilu yang ada, baik itu pemilu presiden maupun legislatif," paparnya.

Diakuinya, Konferda PDIP kali ini berjalan tanpa dengan lancar dan tanpa konflik. Hal ini menjadi awal yang baik untuk partai berlambang banteng itu.

"Ada perubahan yang cukup besar karena tidak ada konflik. Kali ini Konferda tidak ada konflik. Dan semua berjiwa besar menerima dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam keluarga besar PDI, dengan dasar ini saya meyakini PDIP makin baik ke depan," katanya. (ii)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved