Ungkapan Kegembiraan, PS Malaka Pawai Akbar

Sesuai rencana hari ini, Jumat (26/7/2019), tim PS Malaka bersama masyarakat Malaka melakukan pawai akbar.

Ungkapan Kegembiraan, PS Malaka Pawai Akbar
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Skuad PS Malaka bergembira ria usai menerima Piala ETMC dan sejumlah hadiah lainnya sebagai sang juara ETMC tahun 2019 di Malaka, Rabu (24/72019). 

Ungkapan Kegembiraan, PS Malaka Pawai Akbar

POS-KUPANG.COM| BETUN---Sesuai rencana hari ini, Jumat (26/7/2019), tim PS Malaka bersama masyarakat Malaka melakukan pawai akbar. Pawai akbar ini sebagai ungkapkan syukur dan kegembiraan atas kemenangan yang raih PS Malaka sebagai juara satu El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX tahun 2019.

Pawai melintasi rute panjang yang mencapai sekitar lebih dari 50 kilometer dengan titik star tempat penginapan PS Malaka di Hatimuk. Pawai ini akan melintasi lima kecamatan yakni, Kecamatan Weliman, Malaka Barat, Wewiku, Malaka Tengah dan Kobalima.

Sesuai informasi dari Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Malaka, Albert Bria, rute pawai mulai dari Haitimuk, Besikama, Weoe kembali Webriamata, Weliman, Haitimuk, Betun, Kobalima kembali Betun menuju Bolan kembali ke Betun terus berlanjut ke Haitimuk.

Pawai ini akan diikuti tim PS Malaka, offisial, para ASN, tenaga kontrak daerah (Teda) dan juga suporter PS Malaka.

Untuk diketahui PS Malaka menjuarai El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX tahun 2019 di Malaka. PS Malaka mendapatkan tropi ETMC dan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 250 juta.

PS Malaka juga mendapatkan hadiah piala tetap.

Aipda Khaerudin Ajak Pengendara Kendaraan Bermotor Wajib Miliki SIM

Taman Kota di Jalan Suharto Kota Waingapu Kembali Dicoret

PS Malaka juga dinobatkan sebagai tim fair play sehingga mendapat bonus Rp 25 juta dan bonis pemain terbaik ETMC 2019 asal PS Malaka atasnama Herman Asa Bere. Pemain terbaik diberi bonus Rp 10 juta. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved