Nikmati Lezatnya Kepiting Singapura Palapa Resto

Kepiting Singapura siap menggugah selera makan karena dengan cita rasa bumbu yang agak pedas dan kental, sangat pas disantap

Nikmati Lezatnya Kepiting Singapura Palapa Resto
POS-KUPANG.COM/ Yeni Rachmawati
Salah satu menu favorit menu kepiting singapura di Palapa Resto & Cafe, Selasa (2372019) 

POS -KUPANG.COM | KUPANG - Kepiting Singapura siap menggugah selera makan karena dengan cita rasa bumbu yang agak pedas dan kental, sangat pas disantap ketika makan bersama keluarga dan kerabat.

Manager Palapa Resto, Yusak Datikh, ketika ditemui di Palapa Resto and Cafe, Selasa (23/7/2019), mengatakan, di Palapa Resto kepiting lokal ini diolah dengan dua pilihan rasa yaitu kepiting singapura dan thailand.

Satu onsnya ditawarkan Rp 30.000. Kebanyakan tamu yang datang memesan sekitar 3 sampai 4 ons yang dinikmati bersama teman-teman atau keluarga.

Bahagianya 162 KK di Pulau Seraya Bisa Nikmati Listrik

Setiap Tahun Ada Penjual Bendera Merah Putih, Siapa Saja Pembelinya?

Yusakh mengatakan, semenjak dibuka Palapa Resto tujuh tahun yang lalu, restoran terus menyediakan menu kepiting. Meskipun terkadang stoknya terbatas, namun tetap disiapkan.

"Karena peminat akan kepiting di kota Kupang sangat banyak. Dan dari olahan kepiting ini, para tamu lebih banyak menikmati kepiting singapura," ujarnya.

Selain kepiting, udang pun menjadi menu favorit. Ada 11 jenis pilihan olahan menu udang yang disiapkan mulai dari udang dalam sangkar, udang pasir emas, udang saos teriyaki dan lainnya.
Palapa resto menyediakan tempat yakni indoor maupun outdoor.

Bila tamu ingin menikmati suasana yang lebih rilex dan santai maka bisa memilih menyantap makan di area outdoor
Palapa Resto and Cafe memiliki empat ruangan yaitu satu ruang regular dan tiga ruang meeting dengan kapasitas mulai 10, 30, 100 dan 400 orang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved