Hormati Orangtua Kriss Hatta,Anthony Bersedia Bertemu,Kriss Hatta Remehkan Gue,Sekarang Kelimpungan

Artis sinetron Antony Hillenaar mengatakan, ibunda Kriss Hatta langsung menghubunginya di hari Kriss ditangkap atas laporan Antony

Hormati Orangtua Kriss Hatta,Anthony Bersedia Bertemu,Kriss Hatta Remehkan Gue,Sekarang Kelimpungan
(KOMPAS.com/IRA GITA)
Antony Hillenaar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Junat (26/7/2019). Antony Hillenaar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Junat (26/7/2019). 

Hormati Orangtua Kriss Hatta, Anthony Bersedia Bertemu: Kriss Hatta Remehkan Gue, Sekarang Kelimpungan Minta Mediasi

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Artis sinetron Antony Hillenaar mengatakan, ibunda Kriss Hatta langsung menghubunginya di hari Kriss ditangkap atas laporan Antony terkait penganiyaan pada Rabu (24/7/2019).

"Soal kasus KH (Kriss Hatta) dia kemarin sudah dijemput hari Rabu jam 7 pagi di Kuningan. pada hari itu juga nyokapnya jam 12.30 WIB persis ngehubungi gue," kata Antony saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Saat itu Ibu Kriss ingin mengajak Antony mediasi untuk menyelesaikan permasalahan ini. Antony pun berencana akan bertemu dengan Ibunda Kriss hari ini.

"'Anthony, tante mau ketemu untuk mediasi. Semoga bisa diselesaikan secara kekeluargaan'. Saya jawab, oh iya semoga ya tante," ucap Antony.

"Tapi (saat itu) saya lagi di Bali, jadi kita atur ketemuan di Jumat. Jadi rencananya sore ini gue mau ketemu buat mediasi," sambungnya.

Antony menuturkan, dia merasa selama ini pihak Kriss Hatta meremehkan laporannya itu. Hingga Kriss ditangkap, ibunda Kriss baru menguhubunginya untuk mediasi.

"Ya penginnya mereka (mediasi) ya. Setelah tiga setengah bulan diam, enggak ada yang kontak gue, ngeremehin gue," tutur Antony.

"Pas ketangkap baru mereka kelimpungan nanya mediasi secara kekelurgaan. Maka dari itu, baru sore ini gue mau ketemu. Dan orangtua juga ya, gue menghormati," lanjutnya.

Sambil Nangis Saat ini, Kriss Hatta telah resmi menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan atas laporan Antony.

Hidayat Nur Wahid: Orang yang Berpandangan Miring Terhadap Islam Karena Belum Paham

Dulu Jadi Bayi Teletubbies, Kini Beranjak Dewasa, Kabarnya Sudah Punya Anak!

Polisi Ungkap, Oknum Guru Madrah yang Cabuli Siswa Ancam Beri Nilai Jelek, Ancaman Hukuman Ditambah

Atas kasus hukum tersebut, Kriss kini ditahan sementara selama 20 hari dan dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara.

Sebelumnya diberitakan, Antony yang merupakan pemain FTV melaporkan Kriss ke polisi dengan surat laporan bernomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 6 April 2019.

Saat itu, Kriss terlibat bertengkaran dengan temannya. Alih-alih ingin memisahkan mereka, Antony justru terkena pukulan dari Kriss.

Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan.

Simpan Benda ini di Asrama Mereka, Member BTS Bikin ARMY Menangis!

VIDEO: Warga Lewogroma, Lembata, Ambil Air di Hutan

Pelatih Madura United Dejan Antonic akan Lakukan Rotasi Pemain, Ini Strateginya

Mau Tahu Hasil Akreditas Puskesmas di Matim. Ini Dia Hasilnya !

Hidayat Nur Wahid: Orang yang Berpandangan Miring Terhadap Islam Karena Belum Paham

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anthony: Kriss Hatta Remehkan Gue, Sekarang Kelimpungan Minta Mediasi" https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/26/133831610/anthony-kriss-hatta-remehkan-gue-sekarang-kelimpungan-minta-mediasi

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved