Tuan Rumah ETMC 2021. Pemkab Flores Timur Tata Lapangan Untuk Pertandingan Malam

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi NTT sudah mengumumkan kabupaten yang menjadi tuan rumah El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2021 adalah Kabupat

Tuan Rumah ETMC 2021. Pemkab Flores Timur Tata Lapangan Untuk Pertandingan Malam
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
WABUP---Selaku tuan rumah ETMC tahun 2021, Wakil Bupati Flotim, Agus Boli menerima panji ETMC dari Sekda NTT, Ben Polomaing saat acara penutupan ETMC tahun 2021 di Malaka, Rabu (24/7/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi NTT sudah mengumumkan kabupaten yang menjadi tuan rumah El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2021 adalah Kabupaten Flores Timur.

Panji kebesaran ETMC sudah diserahkan oleh Gubernur NTT yang diwakili Sekda NTT, Ben Polomaing kepada Wakil Bupati Flotim, Agus Boli selaku tuan rumah. Penyerahan panji dilakukan saat acara penutupan ETMC 2010 di Kabupaten Malaka, Rabu (24/7/2019).

Wakil Bupati Flotim, Agus Boli saat ditemui Pos Kupang.Com mengatakan, Pemerintah Kabupaten Flores Timur dan seluruh masyarakat menyambut baik kesempatan ini.

Sebagai tuan rumah ETMC tahun 20121, Pemerintah Flotim akan mempersiapkan dengan baik. Pemerintah sangat siap menyelenggaran turnamen sepak bola bergengsi di NTT ini.

Bagi pemerintah dan masyarakat Flotim, mempersiapkan acara besar seperti ETMC ini bukan hal baru karena Pemkab Flotim sudah terbiasa menyelenggaran semana santa setiap tahun dan sudah lima abad.
Pemkab Flores Timur sudah biasa menerima tamu sampai ribuan orang dari luar Kabupaten Flores Timur.

"Sebagai tuan rumah ETMC tahun 2021, kami sangat siap. Secara sosiologis dan psikologis masyarakat kami sangat siap. Kenapa sangat siap karena kami sidah biasa menyelenggaran semana santa setiap tahun dam sudah lima abad.
Pemkab Flores Timur sudah biasa menerima tamu sampai 5.000 oramg dari luar Kabupaten Flores Timur," kata Agus Boli.

Menurut Boli, Pemerintah Flores Timur akan mempersiapkan segala sesuatunya menyosong ETMC 2021. Flotim memiliki sejumlah lapangan pertandingan yang representatif dan bakal disiapkan untuk pertandingan malam hari seperti yang sudah dilakukan di Malaka.

Menurut Boli, pemerintah Flores Timur juga membuka diri dan tidak malu-malu untuk belajar dari Kabupaten Malaka soal cara persiapan yang baik.

Susunan Nama Pemain Persib Maung Bandung saat Hadapi Serdadu Tridatu Bali United

"Tanpa malu-malu kami belajar juga dari Malaka soal cara persiapan yang
baik. Belajar tidak harus dari keberhasilan saja tetapi belajar juga dari kekurangan," pinta Boli.

Agus Boli menyatakan salut dan hormat kepada pemerintah dan masyarakat Malaka yang telah menerima serta menyambut kontingen Flores Timur dengan baik dan luar biasa.

"Salut dan hormat setinggi-tingginya kepada pemerintah dan seluruh rakyat Malaka atas penerimaan kami yang luar biasa," puji Boli. *)



Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved