Sekda NTT: Pertandingan Malam di NTT Masih Langka

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Ben Polomaing menyebut, pertandingan malam hari di NTT sesuatu yang langka.

Sekda NTT: Pertandingan Malam di NTT Masih Langka
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Ben Polomaing memberikanhadiah saat penutupan ETMC tahun 2019 di Malaka, Rabu (24/7/2019). 

 Sekda NTT: Pertandingan Malam di NTT Masih Langka

POS- KUPANG.COM| BETUN---Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Ben Polomaing menyebut, pertandingan malam hari di NTT sesuatu yang langka.

Ketika Kabupaten Malaka yang adalah kabupaten paling bungsu di NTT mampu menyelenggarakan pertandingan malam hari maka kabupaten/kota yang lainnya mestinya mampu menyelenggarakan seperti yang dilakukan Pemkab Malaka.

Ben Polomaing mengatakan hal itu dalam sambutan saat acara penutupan ETMC di lapangan Betun, Rabu (24/7/2019).

Menurut Polomaing, pertandingan malam hari sesuatu yang langka di NTT karena hanya dua kabupaten yang bisa bermain malam di NTT yakni Ende dan Malaka.

"Bermain di malam hari sesuatu yang langka di NTT karena hanya dua kabupaten yang bisa bermain malam yakni Endde dan Malaka," ungkap Polomaing.

Ia menambahkan, sepulang dari Malaka, para bupati dan walikota se NTT akan melakukan yang lebih baik dalam turnamen ETMC. Secara khusus Pemkab Flores Timur yang akan menjadi tuan rumah ETMC tahun 2021.

Polomaing mengatakan, Pemerintah Provinsi NTT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Malaka yang telah menjadi tuan rumah yang baik dalam ETMC tahun 2019.

"Terima kasih buat Pemda Malaka yang telah menjadi tuan rumah yang baik," kata Polomaing.

Katanya meski malam hari ini, ETMC ditutup namun juara dan prestasi tidak pernah berakhir. Kompetisi ETMC terus memupuk dan meningkatkan kualitas kebersamaan.

"Juara dan tidak juara tidak berakhir. Kompetisi memupuk dan meningkat kualitas kebersamaan," tutur Polomaing.

Polomaing mengajak pemerintah kabupaten/kota untuk terus berkiprah membangun bangsa terutama provinsi NTT.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya sehingga kegiatan ETMC berjalan baik.

Walaupun di sana sini ada riak-riak kecil namun itu semua merupakan bercak-bercak eforia kegembiaraan masyarakat dalam sepak bola.

BREAKING NEWS : Kecelakaan di Oesapa Kupang, Mahasiswa Unwira Tewas Terlindas Tronton

Komisi II DPRD NTT Tolak Usulan Dana dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Termasuk Kelor

Bupati Stef berterima kepada seluruh kontingen ETMC yang telah memberikan hiburan bagi masyarakat Malaka. Turnamen ETMC adalah hiburan terbesar bagi masyarakat Malaka. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved